500+ Kata kata penyesalan yang menyentuh hati

Kata kata Penyesalan – Menyesal merupakan perbuatan untuk mengakui segala kesalahan atau dosa yang telah dilakukan. Penyesalan adalah sebuah jembatan untuk menghubungkan dari zona keburukan menuju zona kebaikan.

Seperti yang kita ketahui, sebaik-baik orang bukanlah orang yang tidak pernah melakukan sebuah kesalahan. Akan tetapi manusia yang terbaik sesungguhnya adalah manusia yang melakukan kesalahan kemudian disadar dan bertaubat atas kesalahannya.

Kata kata penyesalan adalah sebuah ungkapan yang menggambarkan isi hati seseorang. Selain itu kata kata penyesalah juga digunakan sebagai permohonan maaf untuk seseorang.

Entah untuk teman, sahabat, orang tua atau guru, agar mereka semua tau bahwa seorang tersebut mengakui dan menyesal dengan perbuatan yang telah ia lakukan.

Nah pada artikel ini saya akan sedikit berbagi mengenai kata kata penyesalah. Yah, saya berharap dengan adanya kata kata ini membuat kalian semua menjadi seorang yang lebih baik kedepannya. Amiin

Pada artikel ini kalian setidaknya/sekurang-sekurangnya akan mendapati sekitar 250 kata kata penyesalan yang menginspirasi. Tak usah berlama-lama lagi, berikut 250 kata kata penyesalah yang akan menginspirasi hidup kalian semua.

Artikel Terkait :99+ Kumpulan Kata kata Bijak (Persahabatan, Motivasi Dan Islami)

Selamat Membaca!!

Kata kata Penyesalan

Kata kata penyesalan
Kata kata Penyesalan-ibtimes.com

“Mengalah untuk kebaikan dan menghindari pertengkaran akan jauh lebih baik dari pada saling mengolok dan ngotot untuk ingin menang sendiri “

“Kita sering melihat sesuatu itu lebih berharga, saat kita mengetahui ia sudah hilang dan dimiliki oleh orang lain”

“Jangan terlalu senang mempermainkan hati yang benar-benar jatuh cinta kepadamu. Karena suatu saat nanti setelah ia memutuskan untuk pergi kamua akan menyesalkan hal itu”

“Nanti kamu akan sangat merindukan sesuatu hal yang kamu rasakan saat ini, ketika kamu kehilangan momen tersebut”

“Siapa yang bermain-main dengan umurnya maka dia akan menyia-nyiakan hari-hari yang seharusnya di gunakan untuk menanam sebuah kebaikan”

“Apabila sebuah penyesalah merupakan sebuah pengalaman, maka hikmah adalah sebuah hal besar yang terkandung di dalamnya”

“Orang yang sibuk mencari kesalahan orang lain, pasti mereka sulit untuk memperbaiki diri. Kenapa? Karena dia tak sempat melihat kekurangan dirinya, maka mulailah untuk memperbaiki diri. Karena semakin gigih engkau memperbaiki diri akan semakin banyak yang perlu kita perbaiki”

“Hilang sudah harapanku pada dirimu untuk selalu menyanyangimu”

“Ada masa dimana setiap orang membutuhkan waktu untuk sendiri, tanpa ada pengaruh dari orang lain yang ada disekitarnya”

“Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang paling penting adalah keadaan kita saat ini, jangan sampai kesalahan itu terulang kembali”

“Tak seorang pun akan memberi apa yang kamu mau, kamu harus berusaha mewujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu akan menyesal di kemudian hari”

“Menuruti emosi dan hawa nafsu hanya akan merugikan, dan penyesalan adalah hadiah yang pasti akan diterima”

Kata Penyesalan

Kata kata penyesalan
Kata Penyesalan-Blogsport.com

“Manusia diberikan kemampuan untuk memilih, tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa ada rasa penyesalan”

“Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Allah, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah pada-Nya”

“Kapan kita menyesal? Ketika mengabaikan kesempatan yang datangnya hanya sekali”

“Saat semuanya seakan berhenti bahkan berakhir, berfikirlah sejenak mungkin Allah mengharuskan kita untuk menyesal”

“Penyesalah itu datangnya selalu diakhir agar kita memiliki waktu yang lebih untuk belajar”

“Setiap rangkaian cerita itu pasti ada penyesalan, disitulah kita bisa ambil maknanya arti sebuah kehidupan”

“Penyesalah tanpa adanya tindakan, hanya akan membuatmu akan lebih bertambah menyesal”

“Aku marah karena tak bisa menghentikan penyesalanku, aku marah karena tak ada lai yang membujukku untuk tenang”

“Terlalu menyesali hanya kan membuat kita lupa untuk bersiap memperbaiki”

“Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan”

“Sesungguhnya dibalik kata maaf ada janjiku untuk menjadi lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yang sama”

“Tak perduli seberapa besar penyesalanku, aku tak akan bisa mengembalikan waktu”

“Akan menjadi penyesalanku sepanjang hidup, jika senyum bahagia ibu tidak terwujud”

“Rindu ialah kamu, segala sesuatu yang tak akan pernah menjadi penyesalanku”

“Saat pintu maaf telah tertutup rapat, kesalahan yang lalu tertinggal jauh dalam ingatanku, semua yang terjadi tidak pernah bisa kembali, hanya satu kata yang bisa aku ucapkan atas segala kesalahan yaitu sebuah kata maaf”

Kata kata Menyesal

kata menyesal
Kata Menyesal-islamkafah.com

“Kelalaian hanya akan menyebabkan sebuah penyesalan di hari esok, karena waktu yang telah berlalu tidak akan kembali lagi”

“Aku berfikir bahwa kita saling mencintai, tapi perasaan itu sungguh menipuku dan sebenarnya aku hanya berkhayal karena rasa cinta yang kau berikan hanya sebuah perasaan yang yang tidak dapat disentuh. Semoga rasa sakit yang kau berikan ini adalah sebuah balasan yang hanya kau berikan padaku”

“Aku hanya dapat mengerti dan memahami arti dati cinta, karena saat ini aku tidak dapat bersama dengan orang yang aku cintai, karena dia telah dimiliki oleh orang yang dia sayangi”

“Dengan penuh harap aku menunggumu, seperti gedung pencakar langit yang tak mampu menembus indahnya awan. Tetapi aku sadar, bahwa aku sedang menunggu sesuatu yang tak pasti dan tak akan tergapai”

“Disini aku selalu mengkhawatirkan keadaanmu yang tak Nampak dalam pandanganku, namun perasaan ini tidak pernah pernah ada pada dirimu. Ternyata engkau tidak pernah memiliki kekhawatiran terhadapku. Padahal setiap waktu aku selalu berdo’a, agar kau selalu sehat dan selamat”

“Sekuat-kuat seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang-orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya”

“Silahkan goda orang yang aku sayang jika dia terdoga maka aku akan berterima kasih karena kamu menunjukkan orang yang tidak benar-benar sayang sama aku”

“Nggak usah merasa special, dia juga dului sesayang itu sama mantannya”

“Carilah orang-orang yang tidak mudah bilang suka, tapi saat bilang, dia langsung bawa satu rombongan keluarga”

“Aku bisa bersembunyi dari kesalahanku, tapi tidak dari penyesalanku. Dan mungkin aku dapat bermain dengan dramaku tetapi tidak dengan karmaku”

“Sejumlah dengan tetes air matamu, berkali-kali lipat penyesalanku”

“Seandainya aku terlahir kembali, akan kuperbaiki kesalahan dan penyesalanku di masa-masa itu”

“Ku ingin pernah membuatmu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku”

“Penyesalanku adalah pernah hadir ke dalam kehidupanmu dan menghancurkan kesempurnaanmu”

Kata Menyesal

Kata menyesal
Kata Menyesal-Medium.com

“Nangisi penyesalanku, aku tau ini mungkin karma, ya aku terima karma ini, kenyataan jika waktu ngga akan bisa kembali lagi”

“Ada kalanya luka yang kau sematkan membuat penyesalanku terselamatkan, pada barisan doa doaku, bahagia untukmu kusempatkan”

“Apa kabar kamu, kamu mantan terbaik aku, terimalah ini lagi ku mengenangmu untuk penyesalanku”

“Penyesalanku adalah menyianyiakan perasaanmu yang begitu tulus untukku”

“Karena penyesalanku bukan yang terakhir, semua membisu dengan akhir yang berbeda”

“Salah satu penyesalanku, ketika aku kehilangan sketsa mempimu yang lupa ku taruh entah dimana, hingga menjadi linglung”

“Pada akhirnya kita benar-benar terasing, kamu pergi dengan kekesalanmu, aku berbalik dengan segala penyesalanku”

“Terlalu banyak penyesalanku terhadapmu, masih banyak yang ingin kukatakan padamu, banyak tempat yang ingin kukunjungi bersamamu”

“Asal kau tahu, adsa suatu hal yang ia tak mesti terucap, tapi asal kau tau, ia begitu kuat terasa. Sore itu, dengan penyesalanku”

“Senyummu adalah tangisku, perhatianmu adalah senyumku dan kekecewaanmu adalah penyesalanku”

“Penyesalanku bukan disaat berpisah tapi disaat kamu menangis”

“Diantara deretan panjang penyesalanku, melepasmu pergi bukan salah satunya”

“Semoga penantian saya selama ini tidak berakhir pada penyesalan yang panjang, meski pada akhirnya saya harus mengikhaskan”

“Hidup ini tidak pasti, kematian sudah pasti. Maka bertuturlah yang baik agar penyesalan tidak terjadi nanti”

“Diantara mimpi-mimpi esok dan penyesalah tentang hari-hari kematian ada kesempatan di hari ini”

“Jangan ijinkan penyesalan masa lalu anda melemahkan kehiduapan anda hari ini”

“Penyesalan hari ini mungkin akan sedikit mengurangi masalah kedepan, namun akan lebih banyak membuat masalah untuk hari ini”

“Hari ini tidak akan pernah datang lagi, jadi buatlah hari kalian tanpa penyesalan”

“Jika hatimu penuh kemarahan hari ini, masa depanmu akan penuh penyesalan, sudahlah sabarkan dirimu”

“Diantara penyesalan hari kemarin dan mimpi-mimpi hari esok, ada sebuah kesempatan yang terbuka di hari ini”

Kata kata Taubat

Kata taubat
Kata Taubat-Islamidia.com

“Jangan terpaku pada penyesalan masa lalu, jangan melihat masa depan dengan cemas, bimbang dan takut. Karena hidup adalah saat ini”

“Jangan terpaku pada penyesalan sehingga menimbulkan rasa ketakutan, hadapi saja hidup ini dengan penuh syukur dan keyakinan akan keberhasilan”

“Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu, masa lalu telah berakhir. Jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik”

“Hari ini aku belajar dan bekerja untuk menjadi orang hebat, dan bukan kembali ke masa lalu dalam penyesalan”

“Hidup ini terlalu singkat untuk sebuah penyesalan, cintai mereka yang menyayangimu, maafkan dan lupakan mereka yang menyakitimu”

“Penyesalan memang selalu datang terlambat dan disaat kamu telah menyadarinya, kau mungkin sudah tak bisa lagi berada di sampingmu”

“Bila yang kamu tunggi belum juga datang, barangkali kamu perlu lebih bersabar, karena ketidaksabaran biasanya berakhir dengan penyesalan”

“Entah aku atau kamu, pasti akan merasakan apa itu penyesalan”

“Jangan pernah kianati di yang tulus mencintaimu, karena yang nantinya akan kamu dapatkan hanyalah penyesalan yang amat menyakitkan”

“Suka dan tidak antara kita, aku dan kamu ditakdirkan bertemu entah itu penyesalanatau kebetulan”

“Kadang kamu harus merasa kehilangan dulu, jika kamu ingin tahu bagaimana buah rasa penyesalan”

“Jika hanya karena amarah kamu berhenti mencinta, kamu hanya akan mendapat penyesalan dan kesendirian”

“Jaga orang-orang yang kamu sayangi, sebelum kamu menyesal jika kehilangannya. Karena penyesalah tidak bisa mengubah sesuatu yang telah hilang”

“Jika kamu mencintai seseorang, janga pernah malu untuk menyatakannya. Karena rasa malu itu akan menjadi sesuatu yang lebih baik daripada engkau menyesal seumur hidup”

“Kesalahan terbesaritu pada saat kamu menemukan orang yang sayang sama kamu tapi kamu sia-siakan dia. Tinggal tunggu waktu penyesalan aja”

“Ketika kamu menyesal, tanpa sadar kamu hanya akan mendatangkan penyesalan-penyesalan lainnya dalam pikiran”

“Terkadang, tak pedulu bagaiman seseorang menyakitimu, kamu tetap mencintainya tanpa penyesalan”

Kata kata Penyesalan Cinta

kata penyesalan cinta
Kata Penyesalan Cinta-Blogsport.com

“Jangan sia-siakan orang yang kamu sayangi, karena penyesalan akan datang setelahnya. Dan mungkin saat itu sudah terlambat”

“Tidak sama sekali ada penyesalan padamu, semoga kamu makin sukses disana, kelak jangan perhan cari kau untuk ucapkan terima kasih”

“Semoga aku, kamu, dia, kalian dan mereka akan disegerakan bahagia atas pilihan yang telah dipilih tantap rasa penyesalan sedikitpun”

“Adapun yang Allah rencanakan selam kamu yang menjadi alasan, akan aku lalui tanpa penyesalan”

“Penyesalan bukan hal yang harus kamu ingat selalu, tepi hal yang harus bisa menjadi pelajaran”

“Berjalan lurus kedepan, karena di depan ada harapan, tapi jangan berjalan mundur, karena di belakang ada penyesalan”

“Jaga orang-orang yang kamu sayang sebelum kamu bener-bener kehilangan mereka. Karena penyesalan gak bisa mengubah sesuatu yang telah pergi dari kehidupan kita”

“Duka dan penyesalan takkan pernah mengubah keadaan, melangkah dan berbuat yang bisa menggantikannya menuju kebahagiaan”

“Penyesalan singkat saja, selanjutnya kamu harus bangun, cari cinta yang tak akan membuatmu menyesal”

“Akan ada masanya, dimana orang yang sering menyia-nyiakan akan dapat penyesalan serta air mata dipelupuk mata”

“Ketika penyesalan berawa dari kesalahan, akan ada masanya dimana kebenaran yang akan membunuh penyesalah dengan perlahan”

“Hidup anda adalah pemanfaatan keuatan, bukan penyesalan kelemahan”

Tinggalkan komentar