Mengejutkan!! Kepindahan Neymar Ke PSG Membuat Ronaldo Kecewa

Transfer Neymar– Siapa yang tidak kenal dengan Neymar? Salah satu pemain yang memiliki andil cukup besar dalam perjalanan Barcelona. Setelah beberapa masa membela FC Barcelona, Neymar berkeinginan untuk pergi dari Barcelona, karena sebuah masalah.

Keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona direspon positif oleh Presiden PSG. Biaya yang ditanggung PSG tidak tanggung-tanggung lagi. Agar kapten Brasil itu dapat bemain di Paris, pihak PSG harus mengeluarkan biaya sekurang-kurangnya 222 juta euro atau 3,5 triliun.

Kepindahan Neymar ke PSG memicu kemarahan fans Barcelona, bahkan dikabarkan ada sekelompok fans yang membakar jersey Neymar. Tidak hanya fans Barcelona saja yang kecewa dengan keputusan Neymar untuk bermain di Liga Perancis.

Salah satu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga menyesalkan kepergian Neymar dari FC Barcelona. Selama 18 bulan kedua pemain ini sudah menjadi sosok yang bisa dikatakan cukup dekat, walalupun bermain dalam club yang berbeda.

Namun keputusan Neymar untuk membela PSG membuat Ronaldo sangat kecewa. Ia menganggap kepindahan Neymar ke PSG merupakan langkah mundur dalam karirnya. Ronaldo menilai bahwa respek yang bagus hanya akan didapat pemain seorang pemain bila ia bermain dalam level yang tinggi.

Keputusan Neymar untuk pindah ke PSG tidak membuat Ronaldo terkesan sedikitpun. Hal yang sama juga dirasakan oleh sebagian besar pemain Real Madrid lainnya. Walaupun saat ini Neymar menjadi pemain termahal dunia.

Entah apa yang yang membuat Cristiano Ronaldo kecewa dengan keputusan Neymar yang memutuskan untuk pindah ke PSG. Padahal dengan hilangnya Neymar, otomatis akan mengurangi kekuatan musuh terbesar Real Madrid, yaitu FC Barcelona. Dan hal itu akan mempermudah jalan real Madrid untuk menjuarai La Liga.

Pada intinya kepindahan neymar ke PSG membuat banyak pihak kecewa. Terutama untuk fans Barcelona dan Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Karena hal itu dianggap sebagai sebuah kemunduran dalam karir Neymar. Karena tidak kecil kemungkinan saat bermain untuk PSG Neymar akan mengalami penurunan Skill. Karena saat bermain untuk PSG tidak bertemu dengan musuh-musuh berat.

Tinggalkan komentar