500+ Kata kata Galau Yang Menyentuh Hati (Untuk Pacar & Mantan)

Puisi Cinta Menyentuh Hati

Kata kata Galau – Hai temen-temen jaman now bagaimana kabarnya semua? Semoga tetap sehat yah. Pernah nggak sih kalian merasa galau? Saya sangat yakin kalo kalian seorang remaja pasti pernah merasakan perasaan ini, entah diputusin pacarlah, gak dikasih uang jajanlah, dan alasan lainnya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menyajikan tentang … [Versi Lengkap]

500+ Quotes Bijak, Motivasi, Film, Cinta Dan Bahasa Inggris | Terbaru 2018

quotes keren

Quotes Bijak – Hai Temen-temen jaman now bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat yah, tentunya sehat jasmani dan juga sehat rohani. Tau nggak sih apa itu quotes? Quotes adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris yang memiliki arti kutipan, itu yang saya temukan di situs kaskus. Tetapi pada kesempatan kali ini kita … [Versi Lengkap]

500 Kata kata Cinta Romantis, Sweet, Lucu dan Islami

puisi cinta sedih

Kata kata cinta – Apakah kalian tau apa itu cinta? Mungkin kebanyakan dari kita banyak yang tidak mengetahui definisi dari cinta itu sendiri. Pokoknya cintai itu yang berhubungan dengan hati, bunga coklat dan yang begitu-begitulah kak. Karena kita tidak membahas mengenai cinta, mungkin kalian bisa menemukan definisi cinta. Kata kata cinta merupakan sebuah ungkapan yang … [Versi Lengkap]

500+ Kumpulan Kata kata Romantis, Indah, Cinta Dan Move On

kata kata romantis

Kata kata Romantis – Hai teman-teman jaman now, bagaimana kabarnya? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Pernah gak sih saat kalian sedang ngobrol dengan seseorang, kalian dikata-katain kalo obrolannya garing, kalo kejadian sakit beneran tuh, masalahnya gua udah pernah ngalamin. Oleh karena sebab itu pada artikel kali ini saya akan sedikit mengajarkan kepada kalian … [Versi Lengkap]

500+ Kata Sindiran Buat Teman, Pacar, Mantan |Terbaru 2018

Gambar Kata Sindiran

Kata kata Sindiran – Pernahkan kalian merasa jengkel dengan orang tedekat? Saya yakin 99,9% dari kalian pasti pernah mengalami hal tersebut, ya kan. Perasaan jengkel itu meungkin bisa disebabkan dari beberapa faktor, misalnya mereka jahilin kita, nakal sama kita, terus salah gak mau ngaku salah dan sebagainya. Akan tetapi, karena seking dekatnya atau saking malesnya … [Versi Lengkap]

500+ Kata kata penyesalan yang menyentuh hati

Kata kata penyesalan

Kata kata Penyesalan – Menyesal merupakan perbuatan untuk mengakui segala kesalahan atau dosa yang telah dilakukan. Penyesalan adalah sebuah jembatan untuk menghubungkan dari zona keburukan menuju zona kebaikan. Seperti yang kita ketahui, sebaik-baik orang bukanlah orang yang tidak pernah melakukan sebuah kesalahan. Akan tetapi manusia yang terbaik sesungguhnya adalah manusia yang melakukan kesalahan kemudian disadar … [Versi Lengkap]

500+ Kumpulan Kata kata Nasehat Dalam kehidupan Yang Menginspirasi

Kata nasehat

Kata kata Nasehat– Dalam menjalani kehidupan ini kita seringkali melakukan sebuah kesalahan-kesalahan. Hal itu merupakan hal yang wajar terjadi, karena manusia adalah tempat salah dan lupa. Akan tetapi tidak baik apabila kesalahan-kesalahan itu berulang-ulang dilakukan. Untuk itu, agar kita bisa mengurangi atau meninggalkan kesalahan-kesalahan tersebut membutuhkan nasihat. Baik nasihat dari orang tua, guru, teman maupun … [Versi Lengkap]

250+ Kata kata Sabar Saat Ujian Datang Dalam Kehidupan | Berkesan

Kata sabar

Kata kata Sabar – Setiap manusia yang hidup di muka bumi ini tidak akan terlepas dari sebuah masalah. Walaupun terkadang masalah tersebut membuat seseorang merasa terpuruk dan putus asa. Namun tidak sedikit seseorang yang belajar dari masalah untuk menjadikan pribadinya menjadi lebih dewasa. Memanglah sulit untuk menjalani sebuah masalah, apalagi untuk sebuah masalah yang memaksa … [Versi Lengkap]

99+ Kata Perpisahan Paling Sedih dan Menyentuh Hati | Terbaru

Kata-Kata Perpisahan Cinta

Kata Kata Perpisahan – Kata kata perpisahan merupakan ungkapan hati seseorang saat berpisah dengan seseorang. Merelakan kepergian seseorang yang pernah ada dalam hidup merupakan hal yang sulit bagi seseorang. Kata-kata perpisahan ini biasanya berbentuk kesedihan yang mendalam, karena harus berpisah dengan orang yang disayangi. Saya yakin, kalian pernah merasakan situasi seperti itu, galau tingkat dewa … [Versi Lengkap]

Kumpulan Kata-kata Bijak, Persahabatan, Motivasi dan Islami

Kata Bijak Motivasi

Kata kata Bijak– Kata-kata bijak adalah sebuah sebuah rangkaian kata yang dituliskan untuk memberikan sebuah pelajaran kepada pembacanya. Untuk membuat sebuah kata bijak seseorang harus mimiliki sebuah pandangan yang jernih tentang kehidupan. Karena hal itu akan mempengaruhi kata-kata yang dibuatnya. Semakin baik pandangnnya maka semakin indah pula kata-kata yang dirangkainya. Begitu pula sebaliknya semakin kacau … [Versi Lengkap]