5+ Contoh Pidato bahasa Indonesia Berserta Tips Berpidato

Pidato Bahasa Indonesia – Halo temen-temen semua, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita selalu diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan oleh Allah. Baik teman teman semua, setelah membahas mengenai pidato singkat pada artikel sebelumnya. Pada artikel kali ini saya akan sedikit sharing dengan mengenai contoh pidato bahasa indonesia. Selain itu, saya juga akan sedikit menyampaikan tentang … [Versi Lengkap]

57+ Contoh Poster Dan Slgan Dengan Ide Cemerlang & Kreatif

Contoh Poster Bahasa Inggris

Contoh Poster – Hai teman-teman, gimana nih kabarnya hari ini? Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Istilah poster mungkin tidak asing lagi untuk telinga kita, karena poster merupakan salah satu materi yang diajarkan di setiap sekolah. Tepatnya pada pelajaran Bahasa Indonesia, saat berada di jenjang SMP. Setelah membahas mengenai poster lingkungan dan poster pendidikan, … [Versi Lengkap]

41+ Contoh Gambar Poster Lingkungan Unik & Menarik | Terbaru

Poster Lingkungan – Lingkungan adalah tempat yang kita tempati sehari-hari, untuk melakukan pekerjaan hingga untuk mengistirahatkan tubuh kita. Agar semua kegiatan yang kita kerjakan bisa berjalan dengan baik, sebagai manusia kita harus senantiasan menjaga kelestarian lingkunga. Jika kita lihat sekarang, lingkungan (bumi) yang kita tempati ini sudah semakin rusak. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya perhatian … [Versi Lengkap]

500+ Kumpulan Kata kata Sedih Buat Pacar & Mantan

kata kata sedih hati

Kata kata Sedih – Hai teman-teman bagaimana kabarnya hari ini? Kita selalu memohon kepada Allah agar Dia selalu melimpahkan nikmatnya kepada kita semua yah. Semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dalam segala situasi. Pernah nggak sih kalian merasakan yang namanya sedih,dan kecewa saya yakin pasti kalian semua pernah merasakannya. Mungkin saat ditinggal temen, kehilangan barang yang … [Versi Lengkap]

17+ Contoh Poster Pendidikan Menarik, Penjelasan & Gambar Lengkap

poster pendidikan bahasa inggris

Poster Pendidikan – Hai teman-temanku semua, gimana kabarnya hari ini? Kita selalu berharap agar Allah senantiasa memberikan nikmatnya kepada kita semua, amin. Taukan kalian apa itu poster? Yang tau silahkan tunjuk jari hehe. Poster sendiri adalah salah satu materi yang di ajarkan di sekolah, tepatnya pada pelajaran Bahasa Indonesia. Pada umumnya poster memiliki beberapa kesamaan … [Versi Lengkap]

8+ Contoh Pidato Singkat & Trik Berpidato Untuk Pemula

pidato singkat islami

Pidato Singkat – Hai teman-teman bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Baik teman-teman semua, setelah kita belajar mengenai pidato perpisahan pada artikel sebelumnya. Pada kali ini saya akan sedikit berbagai info mengenai contoh pidato singkat. Mungkin kebanyakan dari kita tidak asing lagi dengan istilah pidato. Pidato adalah sebuah kegiatan … [Versi Lengkap]

6+Contoh Pidato Pepisahan (Kelas 6, 9, 12, Guru & Karyawan)

contoh pidato perpisahan kelas 6

Pidato Perpisahan – Hai temen-temen semua bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap dalam keadaan sehat yah. Oke temen-temen pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan sedikit berbagi tentang contoh pidato perpisahan. Pernah nggak sih kalian mengalami sebuah perpisahan, maksudnya pepisahan dalam hal resmi gitu. Kaya perpisahan sekolah, wisuda, perpisahan seorang guru dan lain sebagainya. Pasti … [Versi Lengkap]

35+ Contoh Puisi Cinta Untuk Kekasih Halal yang Menyentuh Hati

Puisi Cinta Pendek Menyentuh Hat

Puisi Cinta – Hai, teman-teman jaman now, apa kabar semua? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Ada sebuah kata kata yang berbunyi “Manusia Tidak Bisa Hidup Dengan Cinta” kurang lebih seperti itulah teman-teman. Seperti yang kita ketahui, jaman sekarang ini merupakan jaman dimana cinta merupakan sebuah prioritas sebagian besar kaum remaja. Dan salah … [Versi Lengkap]

20+ Contoh Pembukaan Pidato yang Mudah Dihafalkan

pembukaan pidato lucu

Pembukaan Pidato – Sebagian besar dari kita pasti tidak asing lagi dengan istilah pidato. Apalagi untuk kalian yang masih duduk di bangku sekolahan. Dapat dipastikan kalian mendengarkan pidato seminggu sekali, tepatnya saat ucapcara bendera. Seperti yang kita ketahui, bahwasanya pidato terbagi menjadi tiga bagian. Yaitu bagian pembukan, isi dan penutup. Nah, pada artikel kali ini, … [Versi Lengkap]

Pengertian, Jenis Dan Contoh Paragraf Induktif

Pengertian Paragraf induktif

Contoh paragraf induktif – Setelah selesai membahas tentang contoh paragraf deduktif, pada artikel sebelumnya. Pada artikel kali ini kita akan belajar bersama tentang contoh paragraf induktif. Selain membahas tentang contoh paragra induktif, kita juga akan belajar mengenai materi tentang paragraf induktif. Mulai dari pengertiannya, ciri-cirinya dan tujuan pembuatan paragraf induktif, pokoknya lengkap deh. Untuk lebih … [Versi Lengkap]