35+ Contoh Puisi Cinta Untuk Kekasih Halal yang Menyentuh Hati

Puisi Cinta Pendek Menyentuh Hat

Puisi Cinta – Hai, teman-teman jaman now, apa kabar semua? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Ada sebuah kata kata yang berbunyi “Manusia Tidak Bisa Hidup Dengan Cinta” kurang lebih seperti itulah teman-teman. Seperti yang kita ketahui, jaman sekarang ini merupakan jaman dimana cinta merupakan sebuah prioritas sebagian besar kaum remaja. Dan salah … [Versi Lengkap]

500+ Kumpulan Kata kata Romantis, Indah, Cinta Dan Move On

kata kata romantis

Kata kata Romantis – Hai teman-teman jaman now, bagaimana kabarnya? Semoga tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Pernah gak sih saat kalian sedang ngobrol dengan seseorang, kalian dikata-katain kalo obrolannya garing, kalo kejadian sakit beneran tuh, masalahnya gua udah pernah ngalamin. Oleh karena sebab itu pada artikel kali ini saya akan sedikit mengajarkan kepada kalian … [Versi Lengkap]

500+ Kata Sindiran Buat Teman, Pacar, Mantan |Terbaru 2018

Gambar Kata Sindiran

Kata kata Sindiran – Pernahkan kalian merasa jengkel dengan orang tedekat? Saya yakin 99,9% dari kalian pasti pernah mengalami hal tersebut, ya kan. Perasaan jengkel itu meungkin bisa disebabkan dari beberapa faktor, misalnya mereka jahilin kita, nakal sama kita, terus salah gak mau ngaku salah dan sebagainya. Akan tetapi, karena seking dekatnya atau saking malesnya … [Versi Lengkap]

desain dapur minimalis

Dapur Minimalis – Memiliki sebuah rumah yang rapi, indah dan mewah merupakan impian semua manusia. Oleh karena itu tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk menghias rumahnya. Mulai dari bagian teras, ruang tamu, kamar tidur dan ruangan yang lainnya. Dengan usaha yang di lakukan, mereka berharap agar rumahnya menjadi rumah yang indah dan … [Versi Lengkap]

20+ Contoh Pembukaan Pidato yang Mudah Dihafalkan

pembukaan pidato lucu

Pembukaan Pidato – Sebagian besar dari kita pasti tidak asing lagi dengan istilah pidato. Apalagi untuk kalian yang masih duduk di bangku sekolahan. Dapat dipastikan kalian mendengarkan pidato seminggu sekali, tepatnya saat ucapcara bendera. Seperti yang kita ketahui, bahwasanya pidato terbagi menjadi tiga bagian. Yaitu bagian pembukan, isi dan penutup. Nah, pada artikel kali ini, … [Versi Lengkap]

Taman Minimalis Simpel, Sederhana dan Modern Beserta Kelebihan dan Cara Membuatnya

desain taman minimalis

Taman Minimalis – Salah satu cara seseorang untuk memperindah tampilan rumahnya dengan membuat taman. Dengan adanya taman pada lingkungan sekitar akan menambah keindahan, kesegaran dan keelokan lingkungan kita. Pada umumnya taman berisikan berbagai jenis tumbuhan, mulai dari berbagai jenis bunga, tanaman obat, rumput sintetis dan lain sebagainya. Selain itu tanaman, biasanya taman juga dilengkapai dengan … [Versi Lengkap]

99+ Desain Rumah Minimalis Sederhana, Mewah, Megah dan Modern

rumah minimalis 1 lantai

Rumah Minimalis – Memiliki sebuah rumah yang indah adalah Impian setiap manusia. Karena rumah merupakan tempat yang digunakan untuk berlindung dari terik matahari dan terpaan air hujan. Dan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Berdasarkan factor yang saya sebutkan diatas, rumah menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap manusia. Bahkan,jaman sekarang ini rumah tidak hanya digunakan … [Versi Lengkap]

500+ Kata kata penyesalan yang menyentuh hati

Kata kata penyesalan

Kata kata Penyesalan – Menyesal merupakan perbuatan untuk mengakui segala kesalahan atau dosa yang telah dilakukan. Penyesalan adalah sebuah jembatan untuk menghubungkan dari zona keburukan menuju zona kebaikan. Seperti yang kita ketahui, sebaik-baik orang bukanlah orang yang tidak pernah melakukan sebuah kesalahan. Akan tetapi manusia yang terbaik sesungguhnya adalah manusia yang melakukan kesalahan kemudian disadar … [Versi Lengkap]

500+ Kata Islami yang Berkesan dan Menyentuh Hati | Terbaru 2018

kata mutiara islam

Kata Mutiara Islam – Islam merupakan salah satu agama yang berkembang pesat di seluruh dunia. Tidak menjadi rahasia umum lagi bahwa Negara Indonesia adalah Negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia. Setiap umat islam wajib menjalankan segala perintah dan menjahui larangan dalam syariat islam, tidak terkecuali. Walaupun mereka seorang pemimpin Negara, pengusaha, orang kaya,orang miskin mereka … [Versi Lengkap]

Pembahasan Sistem Pencernaan Alat Pencernaan & Enzim Pencernaan

Pengertian sistem pencernaan

Sistem Pencernaan – Setiap makhluk hidup pasti memerlukan makanan untuk menunjang kehidupannya. Makananan yang dikonsumsi tersebut akan diuraikan oleh sistem pencernaan menjadi sumber tenaga dan kebutuhan tubuh yang lain. Nah pada artikel kali ini kita saya akan sedikit berbagi ilmu mengenai sistem perncernaan, khususnya bagi manusia. Untuk lebih jelasnya silahkan simak beberapa penjelasan mengenai sistem … [Versi Lengkap]