500 Kata kata Cinta Romantis, Sweet, Lucu dan Islami

Kata kata cinta – Apakah kalian tau apa itu cinta? Mungkin kebanyakan dari kita banyak yang tidak mengetahui definisi dari cinta itu sendiri. Pokoknya cintai itu yang berhubungan dengan hati, bunga coklat dan yang begitu-begitulah kak.

Karena kita tidak membahas mengenai cinta, mungkin kalian bisa menemukan definisi cinta. Kata kata cinta merupakan sebuah ungkapan yang digunakan untuk mengingkapkan perasaaan cinta pada seseorang. Tapi cinta ini kurang difahami benar oleh kebanyakan orang khususnya para remaja, yang nggak berilmu.

Mengapa saya katakan nggak berilmu, karena mereka menyalurkan cintanya dengan cara yang salah, contohnya dengan pacaran, atau apalah namanya. Pacaran itu awalnya emang seneng, ngakunya cinta, liat aja kalo udah bosen nanti juga putus sendiri. Yang begitu itu bukan cinta bro namanya, tapi menikmati yang bukan hak kita.

Cinta yang benar itu adalah segala cinta yang kita tujukan kepada Allah. Kalo menurut saya orang yang pacaran itu adalah orang yang cemen apalagi cowok. Loh kenapa cemen? La dia beraninya cuma maen dibelakang kok, kalo berani itu yah langsung ngomong sama orang tuanya geto, ajakin dia nikah (kalo lo bener-bener cinta).

Kalo kalian nggak berani ya nggak usah pacaran, gitu aja susah, tunggu dianya siap dan lu udah berani ngomong. Kalo lu bingung mau ngomong apa, kamu bisa menggunakan kata kata cinta dibawah ini untuk mengungkapkan perasaan kamu ama si doi.

Langsung saja berikut beberapa contoh kata kata cinta untuk melamar anak orang hehe:)

Artikel Terkait : 500+ Kata kata Romantis Buat Pacar, Kekasih dan Orang Tersayang

Selamat Membaca!!

Kata kata Cinta

Berikut ini beberapa contoh kata kata cinta yang berkesan, yang bisa kalian gunakan untuk uptdate status dan hal-hal yang lainnya, selamat menikmati :

“Cinta telah berpijak di relung hati merajut kisah tak terpungkiri na]mun kini tiada berarti setelah semua Terpaksa ku akhiri sebab cinta tak lagi Direstui”

“Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia”

“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura”

“Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu”

“Ada rindu yang menginginkan ketemu tentang kamu masa laluku”

“Kenapa Memilih Setia sedangkan kau berpeluang untuk mendua biarlah cinta dihatiku yang menjawab sebab Dialah sejujur-jujurnya rasa”

“Sebenarnya tak ada yang salah jika kau mengaguminya mungkin saja saat itu hatimu berlabuh pada dermaga yang salah”

“Terkadang Waktu yang membuat jarak seakan jauh”

“Tak biasanya rembulan begitu damang sinarnya reduppun remang sungguh rembulan  yang malang berharap sapa sang mentari kala siang”

“Dialah teman yang tak diundang selalu datang dengan tidak sopan mengusik kesendirian dengan ketakutan memecah sepi dengan ketawa cekikikan”

“Omonganmu basi ya udah kayak kopi yang diseduh 3 hari gak diminum”

“Kita hidup di zaman dimana Gak ada uang gak ada teman”

“Terkadang kita harus menunjukkan sikap tidak apa-apa pada hati yang sebenarnya kenapa-napa”

“Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku”

“Seikat Bunga dan lantunan ayat pusaramu di setiap malam kebaikan dan setiap hening ku sujud pada sang Robbi”

“Hujan kali ini begitu kejam membuat tubuhku makin gigil mendidih”

“Ternyata sesederhana Itulah cinta bercerita lewat tatap mata yang Saling pandang tanpa jeda waktu yang panjang”

“Doaku terlampau sederhana datanglah disetiap tidur lelapku”

“Ingin ku melampiaskan semua resahku pada angin yang menghembus tubuhku aku berdiri di ujung asa dengan meneriakkan segala keluh kesah yang ada biarlah dunia menatap seperti baik-baik saja setidaknya senyumku dapat meyakinkan mereka Walau jauh dari hati sangat berbeda adanya”

“Tak semua kepergian berakhir duka Coba lihat senja sebelum berakhir kepergiannya Iya memberi Pesona yang membuat kita memuja dengan untaian aksara yang menjelma puisi dan indah”

“Aku kamu tak akan pernah satu otakku beku kalah mengingat dirimu pada selingan anganku kalbu yang syahdu telah merubah pilu menjadi Rindu”

Kata Mutiara Cinta

Di bawah ini adalah kumpulan kata kata cinta, pada paragraf ini kurang lebih ada 20 kata kata cinta yang menyentuh hati, berikut:

“Jingga selalu bisa berpeluang membujuk rindu untuk mengulang senja bisa saja beranjak menghilang tapi saja aku tidak akan pernah Usang”

“Biarkan aku menunggu Takdirku bersama rasa percaya yang kubawa sebab keadaan buatku Jengah Dengan Cinta Yang semu”

“Sebaik-baik rindu untuk bertemu adalah ketika kita sama-sama menjamu dalam doa yang teramu”

“Rindu tak akan layu meski telah jauh berlalu”

“Ya Allah aku bersimpuh dihadapanmu menengadah dengan berharap belas kasihmu diantara hembusan nafasku. Sudah terucap namamu segala pintaku tertuju padamu ampuni segala dosa yang ada pada diriku Takdirku kupasrahkan untukmu hingga ajalku menemuimu mengharap ridhomu adalah tujuanku sebagai bekal menuju Nirwana mu”

“Rona Jingga Yang membentengi Cakrawala membujuk  mata tak bersuara seakan ingin terus memandang jingga hingga lupa untuk kembali pulang”

“Kini aku tak lagi trauma dengan yang namanya jatuh cinta setiap rangkaian aksara telah berhasil membuatku jatuh Lebih Dari Sekedar Cinta”

“Bagiku cemburu Adalah perasaan yang membunuh perlahan sebab menyimpan sesak yang tertahan”

“Tak semudah bidai mencegah patah tulang sebab patah hati akibat luka terdalam tak mudah sembuh meski telah bertualang”

“Sedikit senyum Kurelakan padanya harap-harap Aku Kian mengangkasa menuju pelataran kisah yang melambai mesra tak khayal imaji Kian membumbung menepis asal Mendamba kisah bernamakan cinta”

“Ijinkan aku merindukanmu walau itu tak berarti untukmu tak perlu kau iba sebab rasaku bukan sedekah”

“Seperti pelangi yang hadir setelah hujan memberikan keindahan sangat menawan begitulah kiranya keindahan yang kudapat setelah aku mengenalmu dan hadirmu seperti jingga di penghujung senja yang selalu mencipta Kerinduan”

“Pagi mari ngopi meski telah sepi Tetap semangat jalani hari”

“Jangan tanya mengapa Akupun tak tahu jika pada akhirnya akan jatuh hati padamu”

“Sejak kapan Secangkir Kopi menjadi ribuan puisi security luka menjelma rangkaian aksara senja bersahabat dengan sapi hujan menjadi setumpuk Rindu kamu menjadi inspirasiku dan semua tersirat dengan nyata”

“Saat ini butuh waktu untuk sendiri dan harus berdamai dengan sepi berteman bergelut sunyi untuk menenangkan hati sampai pulih lagi”

“Senja kembali merajuk malam persingkat datang Saya seakan membujuk kala senja dan berbincang”

“Senja selalu berhasil membuat Rindu Semakin candu”

“Sapi menepi tak perlu mencaci bila ingin ke lain hati”

Kata kata Cinta Romantis 

Pada paragraf ini saya akan sedikit membahas mengenai kata kata cinta romantis, seperti yang kalian ketahui, kata kata ini biasa digunakan untuk merayu seorang yang dicintainya, berikut lebih jelasnya :

“Mengharapkanmu dalam diam adalah sama saja menambah koleksi luka baru”

“Mereka kembali bersorak-sorai mengarak sang pemilik Jingga beriringan dengan riuh damai padanya disematkan nama senja”

“Tegurlah aku jika aku yang salah, Tapi tolong gunakanlah bahasa yang sopan. Bukan apa-apa hanya saja aku tak mau kau menanggung dosa sendirian”

“Cewek susah move on itu karena tipe cewek setia, berarti pas waktu masih pacaran, rasa sayangnya dia itu tulus banget”

“Aku tak bisa berhenti sayang, karena aku udah terlanjur sayang”

“Orang sayang belum tentu bertahan, tapi orang bertahan udah pasti sayang”

“Jika yang membuatmu bahagia adalah langit senja, aku yang sepekat dan gelap langit bisa apa. Jika yang membuatmu tangguh adalah matahari, aku yang sekecil bintang mau bagaimana lagi”

“Kamu pernah hadir dan terukir sebelum hubungan kita berakhir”

“Nunggu kamu peka kayak nunggu pohon cabe setinggi pohon beringin”

“Mungkin ini saatnya aku harus diam, bersikap tidak peduli, berhenti berjuang dan lekas pergi. Cinta yang hanya bisa memberikan luka, dan selalu mengulangi kesalahan yang sama, memang tepat jika harus ditinggalkan”

“Sedikit cemas banyak rindunya”

“Karena nyaman bisa bikin lupa, kalau kita cuma sebatas temen”

“Jangan ngomong stay with me kalo akhirnya i’m mot the only one”

“Aku tetap mencintai kamu meski tanpa suara, tetap merindukanmu meski tanpa jumpa”

“Tuhan jika nanti aku jatuh pada cinta yang baik, jatuhkan aku sejatuh-jatuhnya”

“Kamu datangnya memang belakangan, tapi gak akan mungkin jadi kenangan”

“Aku semakin mencintaimu karena aku tetap percaya engkau mencintai diriku apa adanya, bukan karena hal lain”

“Cinta bisa membuat orang berbuat baik padamu, sedangkan benci bisa membuat orang lain berbuat buruk padamu”

“Jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai”

Cinta sejati

Pada paragraf ini terdapat kurang lebih 20 kata kata cinta yang lebih condong kepada seorang yang kita anggap sebagai cinta sejati kita, berikut kata katanya :

“Maukah kau nanti tetap di sampingku bersama-sama saling melengkapi jika salah kita saling koreksi dan Muhasabah diri jangan ada salah sangka hubungan kita renggang karena kebencian kemarahan”

“Bisakah kau mengeja diamku dalam diam itu ada kata yang tak terucap tertahan tanpa sebab hingga mata nampak sembab”

“Jangan mengharap yang sempurna jika dirimu saja hanyalah orang biasa kesempurnaan hanya milik Allah Bukan disematkan Untuk Insan”

“Tak ada orang yang benar-benar betah sendiri meski ia mengaku terkadang Sendiri Lebih baik Tak ada orang yang ingin tetap berdiri termasuk kamu yang sedang membaca tulisan ini”

“Aku mohon jangan paksa aku untuk Merindu sebab pada hadirnya Kerinduan itu ada hati yang tersayat oleh sebab pandang yang tak jua beradu temu”

“Sekarang bukan lagi saatnya rindu hanya terpasung membisu tetapi kini waktunya rindu kutampung dihatimu”

“Mungkin saat ini kau tengah diuji dalam kesendirian sebelum pada akhirnya engkau dipertemukan di pelaminan”

“Hari yang ku eja nanti bukan lagi tentang Rindu tapi tentang bagaimana membahagiakanmu kita akan menyulam benang-benang Pelangi untuk kita puitis kan sepeninggal hujan berjalan bersama melalui rintiknya kemudian berteduh di satu payung yang sama”

Di penghujung hari yang indah kau akan menemukan tersenyum bersamamu dalam satu atap yang sama hari dimana saat itu kau dan aku sama-sama telah saling menemukan sama-sama telah saling memiliki berdua melewati hari-hari bersama di dunia hingga ukhrawi

“Rindu adalah untaian perasaan manja yang terkadang butuh perhatian namun bila rindu itu teracuhkan lama-lama rindu itu akan membusuk dan yang tertinggal hanyalah sebuah impian impian yang tak sempat ter cicipi dalam rindu dan rasa yang telah terpatri”

“Jangan tunggu nanti jika ia telah bersedia memberikanmu tempat terbaiknya di hati sebab bila nanti bisa jadi orang lain nikung tanpa basa-basi”

“Semoga waktu semakin mengajarkan kita akan arti sebuah kehidupan akan sebuah cara bagaimana menghargai tentang petuah yang hendak kita jalani semoga waktu semakin mendewasakan agar ego tidak kekanak-kanakan”

Kata kata Romantis Cinta

Mungkin salah seorang dari kalian ada yang akan melaksanakan sebuah pesta penikahan, untuk lebih memberikan kesan pada pasangan anda mungkin anda harus sedikit merayunya dengan kata kata cinta ini. Khususnya dengan kata kata romantis cinta, berikut beberapa contohnya :

“Kelak pengembaraan rasa ini akan berpulang ke tempat ia selayaknya ditempatkan pada hati yang sudi menerima tanpa janji bertebaran mengalahkan logika Andai kala rindu ini Menghujam Sudikah kau memayungi nya dengan payung kasih dan sayang ataukah akan kua biarkan terkenang kemudian terabaikan”

“Mencintai itu mudah namun tak jarang Ketika Cinta itu harus dipertahankan teramat susah ada saja kesombongan bernama ego yang membuat semuanya berubah dan pada akhirnya berpisah”

“Terkadang seseorang yang kau cintai begitu dalam akan memberikanmu luka yang sungguh kejam namun kau hanya dapat mengobati lukamu dengan cara diam bersama kelam dalam sendirian”

“Kau tatap yang selalu ingin ku ingat kau tempat bagi hatiku yang melekat pada rasa yang ku anggap biasa kau tercipta untuk Ku Kagumi dengan luar biasa semoga saja doa kita sama hingga kelak waktu mempertemukan kita di hari bahagia”

“Adakah rindumu datang saat jarak menjadi penghalang ataukah rindumu silih berganti ke lain hati jadikanlah aku satu dari tujuan rindumu menjadi satu kesimpulan dan pada hatiku rindumu berpulang”

“Belajar bersama ku ku pastikan hidupmu bahagia”

“Kucoba kuasai hatimu tapi kau malah tak mau”

“Hanya denganmu ku bisa terluka tapi tetap bertahan”

“Dengan begini aku tak tahu rasanya ikhlas dengannya kau terlihat bahagia”

“Sedikit kecewa saja tapi ikut bahagia lihat kau lebih nyaman dengannya”

“Siapkan aku tempat dihatimu kunci rapat agar aku enggan pergi”

“Kita bahagia kamu aku dan sahabatku”

“Ada waktunya saat kekasihmu didekati orang lain dan kau berjuang untuk mempertahankannya”

“Inikah rasanya menunggu orang yang tak ingin ditunggu lelah”

“Jujur setelah Apa yang kau lakukan kepadaku aku hanya memaafkan Tidak melupakan”

“Ayat dong buat aku Kasmaran lagi Aku rindu saat saat kita pendekatan dulu”

“Tidak perlu yang sempurna yang penting saling mengerti itu sudah cukup”

Kata kata Cinta untuk Pacar Halal

Bagi yang sudah menikah, mungkin anda akan sedikit membutuhkan sebuah pemanis untuk mengharmoniskan hubungan rumah tangga anda, mungkin anda dapat menggunakan kata kata cinta ini, berikut contohnya :

“Ya walaupun ngebosanin aku tetap cinta kok sama kamu”

“Cewek itu sukanya dimanja bukan dicuekin”

“Apa dayaku yang tak sanggup memeluk bulan memelukmu saja aku tak bisa”

“Aku cuma merindu Kapan kita akan bertemu”

“Kau yang pernah singgah Jangan lupa untuk menetap”

“Kamu harusnya malu saat dulu menyakitiku dan sekarang malah Ingin Kembali Padaku”

“Jangan batasi jarak mu kalau kau tak mau terluka”

“Jangan mudah melepas Kalau nantinya kamu bakal menyesal”

“Kamu jahat dia rela begadang Demi maen game akunya dianggurin”

“Silakan maki sepuasmu sampai kau bosan dan berbalik minta maaf kepadaku”

“Kalau kamu sudah mulai bosan ungkapan Dan perbaiki Jangan membuat alasan untuk mengakhiri”

“Coba kamu maunya sama aku pasti kamu gak akan sakit hati kayak gini”

“Aku bukan layang-layang yang bisa sesukanya untuk di tali ulur”

“Kadang hati dan mulut memang susah untuk bersatu mulut bisa katakan iya Dan hati mengatakan sebaliknya”

“Kamu cantik tak berkutik saat ku gelitik dengan gaya yang unik”

“Hati berkabung melihat kamu berjalan bersamanya seketika ingat dulu saat kita jalan bersama”

“Bersaing untuk mendapatkanmu adalah hal yang konyol jadi ya lebih baik diam dan biarkan dia yang berjuang”

“Sudahlah kata Maafmu percuma terus saja ulangi salahmu sampai ku bosan dan meninggalkanmu”

“Kamu yakin ngajak balikan balikan itu sama saja seperti kita baca buku yang sudah kita tahu isinya dan ujungnya ya udah”

“Jadikan aku seseorang yang dikenang olehmu”

“Saat perawat jadi pasangan insyaallah gak bakal ada rasa sakit karena profesinya menyembuhkan bukan menyakiti”

“Saat aku gak ada nantinya apa Kamu mau ceritakan tentang ku padanya”

“Jagalah hubungan persahabatan Karena yang namanya sahabat gak akan pernah saling meninggalkan”

“Pacaran sudah lama pas putus bilangnya, Sorry aku gak cinta”

“Satu garis yang membuat kita saling cinta, garis Setia”

“Kan Kupinang anakmu setelah Restu darimu, wahai calon mertuaku”

“Kabari aku jika kamu sudah bahagia karena aku ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepadamu”

“Selamat malam kamu iya kamu belajarnya dibanyakin entah itu studi masak atau dandan karena aku mau nanti anakku dididik oleh ibu yang cantik dan pintar”

Kata Cinta Buat Pacar Halal

Mungkin bila anda belum puas atau belum menemukan kata kata cinta yang cocok pada paragraf sebelumnya, mungkin anda dapat mencarinya pada paragraf di bawah ini :

“Agar tak selalu merasa paling benar kau harus lebih sering menjadi pendengar Jangan hanya ingin didengarkan”

“Bukan hanya maaf yang kumau pembuktian bahwa kau tak akan mengulanginya lagi yang ku ingin tahu”

“Karena menjaga jauh lebih sulit dibanding mendapatkan”

“Setelah kamu meyakinkanku lalu kau pergi begitu saja Bukankah itu jahat”

“Aku lagi butuh perhatian ya perhatian kamu yang dulu yang buat aku selalu tersenyum”

“Keutamaan terbaik membuatku Tegar menghadapi pasanganku”

“Mencintai bukan hanya soal merasakan tapi mau merubah kebiasaan dan terpaksa suka pada kesukaan pasangan”

“Aku tak tahu akan selalu disini menemani ku walaupun kita belum pasti”

“Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu egois untuk membuat aku jatuh cinta kepadamu”

“Satu ruang di hati aku sediakan untukmu tanpa cahaya karena kau selalu Terang Dalam kegelapan”

“Apa susahnya sih mencintaiku lupakanlah semua Mantanmu disini ada aku orang baru yang akan membahagiakanmu”

“Sementara aku bukanlah rumah aku hanya perlintasan Kendati demikian tak kurang bahagia Ku Melihatmu kembali ke rumah”

“Dari bait-bait yang kau panjatkan kepada-Nya adakah namaku disana? nyatanya bait ku selalu ada namamu”

“Kok kayaknya aku gak pantes ya buat kamu Aku ngerasa kamu bakal malu pacaran sama aku”

“Biarkan buih ombak menepi membawamu ke dasar pantai dengan alur itu kuharap kau mengerti bahwa aku menunggu untuk kembali dicintai”

“Cukup matahari saja yang hangatkan ku tak perlu kau bantu dengan mesra mesra dengan pacar barumu”

“Anggun malam menyapa dunia untuk ucapkan terima kasih kepadamu yang mengisi hidupku”

“Seraya bunga bertabur di atas awan hitam seperti benang di atas kotoran aku tahu kau akan menikam dengan pisau bertuliskan Selamat Tinggal Kenangan”

“Kamu selalu cantik Apakah kata ini romantis untukmu”

“Kalau bosan di tahankan atau beranjak mencari kenyamanan”

“Jangan berulah kalau sudah punya pasangan dijaga dan jangan main mata tak tahu kan Rasanya susah dapet pasangan”

Kata kata Cinta Bijak

Kata kata cinta pada paragraf ini sangatlah menarik untuk anda baca, karena pada paragraf ini saya akan sedikit membahas mengenai kata kata cinta bijak.

“Itu yang lagaknya seperti jagoan tapi kalau dilawan Seperti Pecundang dan hanya diam seperti bocah ingusan”

“Entah mantra apa yang kau ucapkan setelah ku pergi meninggalkanmu tapi rasanya mantra itu mematikan Rasa Dihatiku”

“Kamu itu seperti rumus fisika yang susah dipahami ya”

“Terjebak di kisah masa lalu membuat lupa masa depan menunggu aku rasa tanda darimu serba salah tanda kau akan hadir dan tanda kau akan benar-benar pergi”

“Jika tahu akan sesakit ini rasanya aku takkan memulai untuk menyakitimu”

“Apakah Sedihku kan berakhir sudah aku tak mau terlalu larut karena hanya memikirkanmu”

“Biarkan aku menjadi diriku sendiri seperti saat ini seperti saat aku belum pernah mengenalmu”

“Kenali aku dari nyatanya bukan dari katanya sebab kau tak tahu fakta dari segalanya”

“Rindu ini kadang tak bersahabat ada saja hal-hal yang buat rindu ini jadi berat”

“Langit kita sama tetapi kenapa saat aku teriak rindu kau malah Tak Mendengar”

“Cinta memang tak pasti tapi hati tahu yang tepat untuk mencintai”

“Makan tak enak tidur tak nyenyak oh cinta kapan kau benar-benar tiba”

“Jika kau benar-benar mencintaiku Jangan Cintaiku dari fisiknya saja tapi cintai aku dengan hatimu juga”

“Kau tanya berlarut dengan kepedihan buat air mata terbuang percuma untuk orang yang tak pantas untuk ditangisi”

“Sisa kenangan semalam memang tak terlalu indah tapi kalau itu menghasilkan mungkin akan berkesan”

“Aku lelaki yang punya harga mati kalau dibilang banci kan Kutampar dengan roti”

“Mulailah berkemas atas rindu rindu yang tak terbalas”

“Aku tak sedang patah hati dan juga tak sedang jatuh hati ya beginilah adanya hambar dan mengalir begitu saja”

“Jangan terlalu cinta padaku aku belum tahu kau jodohku atau bukan nantinya kamu sakit hati kalau aku tinggalkan kamu”

“Bukan kamu saja yang ingin dimengerti perlu timbal balik kalau mau hubungan kita baik-baik saja”

Kumpulan Kata kata Cinta

Nah pada paragraf kali ini kalian akan mendapati kurang lebih 25 kata kata cinta yang dapat kalian gunakan untuk update status facebook atau BBM dan juga Whatsapss.

“Ku butuh tangan yang kuat agar sanggup menggenggam ku erat”

“Kau tahu betapa lembutnya Aku padamu sampai kau hina Aku pun diam”

“Kalau nakal jangan tanggung-tanggung yang dinakalin kerasa kentang”

“Tak mengapa kau egois asal kau juga tetap egois untuk cinta padaku”

“Kau menjauhiku tanpa alasan adakah seseorang yang lain mengisi hatimu”

“Cukup bulan dan omong kosong Aku Hidup bukan hanya menikmati janji aku perlu bukti dan janji yang ditepati”

“Mengenal senyummu perhatikan tangismu itu yang membuatku suka padamu”

“Cinta itu ikhlas tanpa pinta balasan bukan adanya karena dan ujungnya cintamu penuh alasan”

“Kasih jangan hilang saat ku inginkan Jangan pula pergi Saatku kesepian tetap disini di bangku kananku”

“Keyakinan selalu memaksa memisahkan dua insan yang memiliki perasaan sama”

“Bisakah kau temani aku menangis aku perlu tahu saat ku lelah bersedih”

“Setelah kau buat aku patah hati terluka ini menghantui terima kasih dan semoga Tuhan membalas”

“Kalau aku bilang gak marah tapi muka aku di ditekuk Kamu tahu kan aku kenapa”

“Terima kasih telah pergi dari hidupku ini alasan tuhan agar aku ciptakan mimpimu”

“Maafkan aku kalau cinta membutakan persahabatan mau bagaimana lagi kalau pacarmu suka ama aku”

“Cinta ke Seseorang tak perlu dengan alasan dibiarkan datang dengan penuh keikhlasan”

“Dalam kehidupan pria pasti ada satu wanita yang buat dia juga dibalik”

“Beri aku satu kejutan cinta yang bermakna dan berbekas agar saat aku bosan kuhadirkan bayangan kejutan itu dan kembali mencintaimu lagi”

“Kalau kamu terluka karena aku seharusnya bilang jangan malah kau melukaiku balik”

“Aku sedang berpikir kebahagiaan untuk siapa Apakah kamu atau mantanku”

“Jadikan aku sebagai wanita yang akan kamu sayangi bukan untuk disakiti”

“Cinta dengan bagian awal candaan dan akhir ketulusan”

“Wanita yang pertahankan harga diri dan si pria yang susah memahami”

“Aku ingin tahu kesetiaanmu sama atau tidak dengan burung yang menemani pagi”

“Kau bagai tamu datang untuk singgah pergi meninggalkan bekas”

“Jangan kejar lagi ya ia sudah tak mau biar aku yang lanjut membahagiakan mantanmu”

“Sebutkan hubungan dari 3 bulan agar kamu menerima aku Karena Cinta bukan sekedar teman khilaf”

Kata kata Bijak Cinta

Berikut ini merupakan beberapa kata kata cinta yang sangat menginspirasi hati kalian, pokoknya keren banget deh, sayang kalo ketinggalan, berikut contoh-contohnya :

“Pertemukan mereka yang pacarannya secara online kasihan Rindunya tertahan oleh sinyal”

“Coba sebutkan Namaku dengan nama ayahku dibelakangnya dan di hadapan penghulu beserta saksi Kalau kau cinta”

“Kau dan sahabatku selalu jadi pilihan yang sulit untuk ditentukan Kenapa kau tidak jadi sahabat sekaligus kekasihku saja”

“Memikirkanmu adalah tugas Pertamaku seharusnya kau tahu itu”

“Aku ingin selalu disampingmu itu hangat dan membuatku nyaman”

“Janganlah kau menangis Itu membuatku lemah”

“Biarlah luka berbekas agar kamu ingat itu luka karena siapa”

“Aku pun makhluk hidup yang patut dicintai bukan disakiti”

“Senja bertanya kepada penikmat pantaskah aku dengan suasana hatimu yang sedih”

“Jadilah mantan impian mantan yang  mengiklaskan jodoh orang yang telah dijaga”

“Pengertian lah doa ibu segalanya bukan doa pacar sebagai penggantinya”

“Perlukah ku tabung rasa rindu ini agar kau tahu hari-hariku hanya untukmu Rindu”

“Adakah hak untuk cemburu walau kita hanya sebatas teman”

“Hai bulan Tak Bosankah kau menyinari malam ku yang selalu sendiri”

“Selamat pagi matahari tolong hari ini jangan terlalu terik Kasihan dia gak bisa jalan sama pacar barunya”

“Pokitikus berdasi makan janji seakan Negeri milik sendiri aku takut banyak mimpi karena tak bisa untuk memiliki”

“Kamu php-in Aku gak nyesel aku spesies langka di muka bumi ini”

“Jangan salah paham itu hanya teman selebihnya Aku Punya Kamu”

“Kepercayaan dalam menjalin LDR adalah kunci hubunganmu akan baik-baik saja”

“Maafkan aku yang telah jahat menyia-nyiakanmu sekarang aku sadar dan ingin kembali lagi di pelukmu”

“Dipetik Cinta Tak Harus Memiliki, itu kata orang prustasi atau memang Cinta Sejati”

“Hijabmu mengatakan bahwa aku harus cepat melamarmu”

“Aku Rindu Bertemu rindu mencubit pipimu, pipimu yang kenyal-kenyal itu”

“Aku selalu merasa dekat walau kita terpisah dengan jarak”

“Hati terenyuh saat melihat kau jalan dengan pacar barumu dan tercyduk saat meratapi itu di depan teman-teman ku”

“Jauhkan aku dari setan yang menusuk kedalam jiwa mantan”

“Kau yang munafik dan tak menarik aku yang sakit dan tercekik”

Kata kata Cinta Sejati

Pada sebuah cinta pasti juga akan mengenal seorang cinta sejati, nah oleh karena itu saya juga akan sedikit berbagi mengenai kata kata cinta sejati, berikut beberapa contohnya :

“Caci aku sampai kau puas dan menangis menuju pelukku yang kau rindukan”

“Kalau luka di kaki bisa diobati Bagaimana dengan luka di hati”

“Rasa Sesal ini sangat manusiawi dan aku takut harus merasakannya lagi”

“Terbaring di tempat tidur terdiam mati bersama tulisan yang kau pandang saat ini”

“Dimanakah kamu saat malam kalut menghantuiku dengan rasa rindu yang terbawa menghampiriku”

“Aku butuh kamu pria di sebelah kanan yang merangkul tangan berlutut di depan dan membuka kotak kecil berisi cincin yang menawan”

“Aku akan jadi yang kau inginkan asal kamu mau jadi pasangan yang kudambakan”

‘”Terima aku untuk jadi pendampingmu terima aku sebagai mainanmu”

“Hambar hatiku seperti teh tak diberi gula atau seperti aku tak ada dirimu”

“Elegi tak berpenghuni aku punya hati yang tak patut disakiti”

“Enakan cinta gila atau gila cinta ah persetan dengan cinta aku takkan gila karena cinta itu pembodohan Semata”

Ajari aku cara melepas, melepas yang tak pernah ku miliki, aku tahu ini lebih sulit dari melepas yang sudah tergenggam. Ajari aku kembali bahagia, bahagia dari jauh sebelum aku mengenal dan mencintaimu tanpa memilikimu, Sama halnya Aku membunuh perlahan jiwaku”

“Mencintai tapi tidak dicintai ,Jadi gimana? rasanya mencintai tapi tidak dicintai, memperjuangkan tapi tidak diperjuangkan, sakit? ya sama aku pun merasakannya dulu saat aku dan kamu masih menjadi kita dan kamu dengan mudah mengabaikannya, sekarang Nikmati saja sakitnya yang dulu selalu aku rasa. Anggap saja sekarang kau sedang menuai Apa yang kau tanam dulu saat bersamaku”

“Lebih baik dilukai daripada makhluk hidup orang baik yang membangun mengagumkan suka akan hal itu”

Setelah perpisahan itu dari sekarang setelah kau memutuskan berpisah waktu itu, sepertinya harimu lebih menyenangkan. Aku percaya setelah kita tidak bersama kau akan menemukan yang benar-benar ingin kau perjuangkan, pertahankan bahagiamu dan bahagialah selalu Semoga kau menemukan cinta yang menurutmu lebih dariku”

“Dia tak terlihat tapi dia dapat dirasakan, dan dia bisa membuat kenangan indah tapi juga bisa membuat seseorang terluka, itulah cinta”

Kata kata Mutiara Cinta Sejati 

Jika kalian belum menemukan sebuah kata yang tepat yang akan kalian berikan pada cinta sejati anda pada paragraf sebelumnya. Mungkin pada paragraf ini kalian akan mendapatkannya, berikut contohnya :

“Kemarilah duduk disampingku, akan ku ceritakan dongeng indah tentang kisah seorang bajingan membahagiakan bidadari cantiknya”

“Kita hidup di jaman dimana kita belum jadi artis, heaters pun sudah ada”

“Percuma tukeran akun facebook, kalau selingkuhannya ada di wa”

“Ketika beberapa orang hanya memandangmu sebagai seorang pecundang maka cukup buktikan bahwa cacian mereka tidak mudah membuatmu tumbang”

“Kamu gak perlu tau bagaimanana aku bahagiain kamu, cukup yang kamu tau bahwa aku akan selalu membahagiakanmu”

“Teruntuk kalian para mantan inilah aku yang jauh dari kata mapan, tapi ingatlah aku bukanlah mainan yang bisa kau mainkan seenaknya”

“Karena sifat baikku telah dipermainkan dan dimanfaatkan, sekarang saatnya sifat burukku, kumanfaatkan untuk membalas semua itu”

“Udah di baikin malah gak tau diri, udah egois tapi gak sadar diri dan udah di kasih tapi malah gak tau terima kasih”

“Kamu itu pencundang, janganberlagak seperti jagoan dan jangan berfikir derajatmu lebih tinggi yang layaknya seperti dewa”

“Jangan pernah memandang orang dengan ukuran badan, karena serigala yang kecil tidak pernah jadi pemain sirkus jika dibandingkan dengan singa yang ganas dan lebih besar yang hanya mengandalkan kekuatan tapi hanya dijadikan pemain sirkus”

“Aku memang orang yang humoris, tapi akau juga bisa berbiat sadis dan apabila kau membuat aku menangis tunggu saja semuanya akan menjadi tragis”

“Kadang kebohongan bukan apa-apa tapi harga diri yang tidak bisa menunjukkan jati diri anda itulah baru masalah besar”

“Gak usah cari yang perfect, yang penting respect”

“Lelah dan kecewa sudah kuanggap suatu kebiasaan karena itu semua bisa membayar untuk membeli suatu kebahagiaan”

“Berikan pacarmu suatu kejutan walau hanya sesekali, kenalin dia sama selingkuhanmu, misalnya :)”

“Aku rindu saat pertama kali kita memulai untuk saling memperhatikan”

Kata kata Cinta Sedih

Dalam masalah cinta pasti kalian akan mengalami sebuah hal yang bernama kesedihan, karena memang cinta itu yang seperti ini, jadi kalo gak mau sedih yang jangan maenan sama cinta. Berikut ini beberapa kata kata cinta sedih :

“Untuk masa depan. tenang, aku sengan berjuang aku sedang menata ulang ya”ng pernah terbuang dan aku sedang membenahi sebuah pelukan untuk seseorang yang sedang tuhan persiapkan”

“Aku tidak iri dengan mereka yang berpacaran, tapi aku iri dengan mereka yang sudah bisa membahagiakan orang tua dengan cara yang sederhana”

“Ada yang layak di beri kesempatan kedua, ada juga yang layak dimaafkan tapi tidak layak diberikan kesempatan kedua”

“Jika saatnya telah tiba aku akan pergi, pergi sejauh ,mungkin dan takkan kembali dan suatu saat nanti kau akan mengerti saat ku tak lagi disini”

“Jodoh memang udah ada yang mengatur, tapi kamunya udah bisa diatur apa masih ngawur?”

“Ingat gue gak dendam, dan gue gak bakalan nyumpahin lu, tapi kalo kenapa-napa itu bukan ulah gue, tapi itu ulah karma yang harus lu terima”

“Perihal jarak yang terlampau cukup jauh, aku hanya berharap kau dapat menjadi penyembuh rindu dan perihku dan percayalah bahwa hati ini hanya untukmu”

“Aku hanya manusia yang tak lupu dari ke khilafan, tapi semangatku takkan sirna oleh kalian yang sering mencampakkan”

“Seiring berjalannya waktu aku telah hancur dalam depresi yang kini menancap pada otakku sehingga aku tak tau siapa diri saya yang sebenarnya”

Gambar Kata kata Cinta

Sebelum saya menutup artikel ini, saya juga akan sedikit menampilkan beberapa contoh kata kata cinta bergambar. Yang dapat kalian gunakan untuk DP BBM, Wa dan Sosmed yang lainnya. Berikut ini beberapa contoh gambar kata kata cinta.

Pastinya gambar yang ada disini akan membuat kalian terenyuh bahkan bisa-bisa kalian menangis melihatnya, hehe. Berikut beberapa contoh gambar kata kata cinta.

kata kata cinta
wordpress.com
kata kata cinta
diakui.com
kata kata cinta
diakui.com
kata kata cinta
diakui.com
kata kata cinta
blogspot.com
kata kata cinta
blogspot.com
kata kata cinta
wordpress.com
kata kata cinta
blogspot.com
kata kata cinta
kutipkata.com
kata kata cinta
blogspot.com

kata kata cinta

kata kata cinta
blogspot.com
kata kata cinta
manuaisescolares.net
kata kata cinta
blogspot.com
kata kata cinta
twimg.com
kata kata cinta
twimg.com

Penutup

Yah mungkin itu tadi yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, apabila ada kurangnya saya mohon maaf, kalo ada baiknya silahkan diambil. Tapi ingat jangan gunakan kata kata cinta ini untuk hal yang aneh-aneh, cukup gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat saja.

Sekian dari saya, pokoknya jangan pernah bosen deh untuk mampir di website karyapemuda, pokoknya artikelnya keren-keren deh. Kalo nggak percaya dibuktikan aja, sekian dan terimakasih, sampai jumpa di artikel lainnya 🙂

Tinggalkan komentar