500+ Kata kata Rindu & Kangen Untuk Teman, Sahabat Dan Do’i

Kata kata Kangen – Hai guys, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat jasmani dan rohani yah. Pernah nggak sih kalian merasa kangen dengan seseorang, iya seseorang. Entah mungkin temen, sahabat saudara,bapak, ibu adek-adek-an, kakak-kakak-an mungkin sama si Do’i.

Jika kalian manusia dan masih memiliki hati saya yakin rasa kangen itu pasti pernah menghampiri kalian. Karena rasa kangen itu memang sifat bawaan lahir manusia atau dalam bahasa jawa disebut dengan gawan bayi.

Nah pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai kata kata kangen, pastinya keren dan bikin baper dong. Kata kata kangen ini bisa kalian jadikan Status Fb, WA, atau Sebuah Quotes. Yah tujuannya sederhana aja, biar semua orang tau kalo elu lagi kangen sama seseorang. hehe

Tapi jangan jadikan rasa kangen ini menjadi alasan untuk merasa galau, kalian harus bisa mengendalikan rasa ini agar kalian tidak menjadi patah semangat. Kalian bisa membaca kata kata nasehat yang saya buat, agar hati kalian menjadi lebih membaik dari sebelumnya. hehe

Tapi pesan saya, jangan gunakan kata kata kangen ini untuk hal yang aneh-aneh. Pokoknya gunakan kata kata ini dengan sewajarnya saja.

Untuk mempersingkat waktu berikut adalah kumpulan kata kata kangen keren yang pastinya bikin baper kalian semua.

Selamat Membaca, Jangan Lupa Baper Yah!! 🙂

Artikel Terkait : 99+ Kumpulan Kata kata Bijak, Persahabatan, Motivasi dan Islam

Kata kata Kangen

“Mungkin aku bagian dari kesalahan dalam cerita hidupmu Walau bagiku pilihan yang tepat untuk menemaniku Sampai nanti”

“Karena saat bersamamu terdapat kenyamanan yang tidak akan aku dapatkan dari orang selain kamu”

“Masih Tertinggal wangi yang sempat engkau titipkan tak terbias oleh hangatnya mentari”

“Aku tidak menyalahkan keadaan hanya menyadari diri sendiri dengan segala kekuranganku memang bukan aku yang membuatmu bahagia”

“Bukan sekedar ingin memilikimu bukan juga sekedar ingin memilihmu lebih kepada ingin membahagiakanmu karena Bahagiaku ada pada bahagiamu”

“Merenungi kisah ini aku menghela nafas panjang dan bertanya dalam hati kenapa harus terus kamu yang memenuhi pikiranku”

“Malam ini aku sedang memikirkanmu Mungkin kamu tidak merasakannya biarlah hanya aku saja yang melakukannya dan terus merasakan hadirmu”

“Keseriusan belum tentu dibawa serius terkadang dianggapnya main-main lagi sudah berusaha membuktikannya tidak cukup kuat untuk jadi alasan apakah dia akan mempercayainya”

“Kita sampai kapan ujungnya kasih yang tidak Berkasih terlepas dari rasa Rindunya kini hanya ditemani bayangannya”

“Maaf jika aku memiliki fungsi lebih dalam hal merindukanmu karena aku tidak bisa untuk mengurangi dan mencukupinya dalam bagiku tidak ada garis pembatas”

“Meski Mendung Tak Berarti Hujan perasaan cemas selalu hadir karena sebuah pertanda terkadang menjadi nyata”

“Datangnya Seperti Fajar akan menjawab semua keresahan dari hati yang telah kegelapan tapi awan kembali menutupi sinarnya tak sempat melihat wajahnya”

“Apa yang telah usai mungkin tidak akan mulai kembali kecuali hatimu menyamakannya dengan isi hatiku”

“Bingung resah jika pergi Bagaimana kalau dia kembali jika menunggu tidak ada jaminan untuk membuatnya kembali”

“Jika kau rasa getarnya debaran rinduku yang meronta kupersembahkan hanya padamu adakah kamu memahaminya”

“Seperti malam sebelumnya menyelami gelapnya Ruang Hati Berharap ada sedikit cahaya terang untuk aku tuju sebagai penghilang keheningan rasa”

“Seolah tak mengerti mungkin itu cara kamu menjawab perasaanku terus terdiam dan tak bernada”

“Mendambakanmu setiap waktu hanya menjadi pertikaian Antara Logika dan isi hati logika berkata sudah hati menguatkanku untuk tetap meneruskannya”

Kata kata Kangen Pacar

“Suatu saat kamu akan tahu dan akan mengerti meski sudah terlambat”

“Benarkah dia akan jadi milikku, Sampai kapanpun aku menunggu dan bertanya-tanya setiap waktu”

“Sekedar menahan untuk tidak mengingatmu saja aku selalu gagal, lalu apa yang harus kamu ketahui dengan, berkata aku sudah tahu”

“Kecemasan rasa kehilanganmu kini telah menjadi nyata, hal-hal yang dulu denganmu penuh warna dan bahagia adalah waktu yang sudah Terlewatkan”

“Ku nanti tak kunjung kembali beribu cara telah kucoba menggebu rasa jiwa”

“Terhenti itu memang memilukan bagi aku, mungkin bagimu melegakan dan hatiku tertahan di senyummu”

“Rasa sayangku sudah tak tersisa semua telah aku tumpahkan untukmu sekalipun itu menyakitkan pada akhirnya”

“Kamu terlalu mudah untuk aku sayangi tapi terlalu sulit untuk Aku tinggalkan Dan Lupakan”

“Tahun telah berganti ada yang harus aku tinggalkan, kamu tidak termasuk di dalamnya. Rinduku yang tetap bertahan untukmu karena tidak ada nama baru di dalam hatiku”

“Meski aku teraniaya dalam sepi, tapi entah kenapa senyummu yang dulu selalu menemaniku walau kini hanya mengingatnya saja tanpa ada wujudmu disisiku”

“Berbicara tentang rasa Memang takkan pernah selesai untuk dikisahkan lewat kata, tapi setidaknya aku bisa meluapkan tentang rasaku padamu bahwa rinduku tetap sabar menantimu”

“Aku tidak tahu apa isi hatimu hanya bisa menerka-nerka dengan harapan datang, pertanda Masihkah ada sesuatu hal tentang ku, meski hanya sedikit tersisa di hatimu”

“Ingin ku curahkan Rahasia Hatiku kepada insan yang selalu kurindu, luangkan waktumu untukku bukan ku meminta Simpati darimu hanya ingin pengertianmu”

“Adakah kamu akan kembali, karena terlalu samar tentang kisah-kisah ku Saat Kau Tak ada disisiku”

“Kamu itu sederhana tapi di hatiku kamu tetap yang istimewa”

“Tiada Kata dan bahasa, tinggal sepi dan sendiri yang ada hanya seperti air mata”

“Tidak apa-apa dia hanya tidak tahu apa yang sebenarnya. Niatku hanya berusaha untuk jadi yang terbaik tapi mungkin dengan caraku yang salah hingga pada akhirnya Aku kehilanganmu”

Kata Kangen

“Bukalah pintu hatimu, Agar kasih bertemu sebagai tempat kepulanganku”

“Ketika wajahmu mulai berpaling seperti kabut yang menyelimutiku samar dan membayang pandanganku”

“Tak pernah menjadi impian dan hitam bukan lah harapan pengering Air Mata mengenang kebersamaan”

“Kamu seperti pelangi datangnya hanya sebentar tapi keindahannya tak terlupakan”

“Kemana hilangnya rasa, mau Kemana perginya rindumu, Apakah masih ada untukku? Apa memang sudah berpindah”

“Kepingin ketemu, dianya nggak mau, terpaksa menantimu meski dalam arti tetap menggebu”

“Begitu mudahnya kamu pergi seolah tidak pernah kenal, meninggalkan semua yang telah terucapkan hanya menyisakan segala kemungkinan untuk bisa kembali”

“Ada keindahan yang tak dapat aku jelaskan, tapi sangat jelas aku rasakan semua itu ada padamu”

“Aku telah terabaikan dari perhatian dan pedulimu, tapi kenapa aku malah melakukan sebaliknya”

“Tidak akan ada kepiluan Ketika suatu hari nanti aku masih dapat berkata, Semoga kamu bahagia di sana bersamanya denganmu”

“Tentangmu adalah rasa  Terdalam tidak terjangkau dengan kata-kata hanya hati yang berbicara dengan merasakannya”

“Keberadaanmu disana seperti bintang yang terang aku hanya salah satu dari pengagummu”

“Untukmu adakah seseorang yang hadir dan melebihi rasaku, jika memang ada maka Sambutlah dia karena mungkin tidak akan ada lagi yang bisa melebihi rasa itu setelah dia”

“Aku adalah kenangan di hidupmu yang tidak akan kamu kenang apalagi untuk kembali”

“Yang telah terjadi Biarkanlah itu terjadi pasrahkan saja pada Ilahi aku berdoa untuk dia kembali”

“Di pertemukan dan saling mengenali berlanjut ingin mewujudkan sesuatu yang besar di keadaan yang nyata dalam kebersamaan. Tapi semua sudah berlalu kini hanya mengingatnya”

“Begitu hebatnya kamu terus memenuhi pikiranku seakan tidak ada tempat untuk tidak bisa mengingatmu”

Kata Kangen Pacar

“Aku merasa senang aja masih bisa lihat kamu walau hanya di media sosial”

“Coba kamu lihat hujan di luar, di setiap tetesan air yang jatuh ada rindu yang ingin aku tumpahkan untukmu”

“Kamu diam bukan berarti iya bukan juga berarti tidak, jika berarti ia maka disitulah letak kebahagiaanku”

“Izinkan aku menjadi senyum dalam bahagiamu untuk menjadi indah dari sepiku sebagai pemecah kesunyianku”

“Aku terbelenggu rasa sudah kucoba untuk melepas biar aku tidak terikat tapi selalu kembali untuk mengikat”

“Apa yang membuatku bahagia, aku hanya punya satu jawaban aku akan bahagia jika aku bisa membuatmu bahagia”

“Seandainya kamu tahu isi pikiranku dan isi hatiku mungkin kau akan melakukan hal yang sama, tapi sayangnya kamu tidak tahu”

“Janji adalah sebuah kalimat penenang dan berakhir dengan sebuah kebohongan”

“Rinduku masih tetap merindukanmu Sayangku masih tetap menyayangimu akan kupastikan sampai kepadamu”

“Ingin kulupakan semua rasa, Tapi selalu datang menyapa ingin ku sampaikan semua rasa Tapi selalu tanpa ada sapa”

“Aku terlalu Naif kalau berkata tidak karena hati sulit untuk menipu perasaan”

“Coba lihat aku di sini aku masih sendiri menunggumu aku tetap bertahan dalam penantian ku meski dalam keadaan yang tidak pasti”

“Hanya memandangmu di setiap waktu berjalan dalam sisi batin ku tetap saja merasakan hadirnya walau tidak dirindukan”

“Jika tidak ada alasan untuk menunggu Ijinkanlah rinduku tetap temanimu biar aku tetap merasakan hadirmu walau tanpa rindumu”

“Aku tidak akan meminta untuk melupakan tapi aku akan meminta untuk dipersatukan karena ada kebahagiaanku di dalamnya”

“Kamu telah menghilang dari kehidupanku meski di dalam dunia masih kamu yang kucari”

“Heningnya rasa ini seperti terasing dalam sepi, apa yang telah aku lewatkan salah jejak yang tetap Membekas. Kemana hilangnya Separuh Hatiku aku cari-cari hanya jejak yang kudapat”

“Mengingat tentangmu hanya kegersangan Sekeping Hati yang tak kunjung kau sirami”

Kata Kangen Buat Pacar

“Dan masih tentangmu bayangnya selalu hadir tidak mengenal waktu tidak mengenal situasi walau terus mencoba menghindari”

“Dan kamu sering berdoa untuk meminta seseorang datang untuk menjadi pendamping hidupmu, Ya Allah maka jadikanlah seseorang yang dia Pinta itu adalah aku

“Tentangmu adalah waktu yang telah berlalu yang mungkin tidak akan aku dapatkan kembali hanya Rasa sayangku yang terus berlanjut”

“Waktu dan tempat aku persilakan kepadamu yang kunanti untuk bersedia menyampaikan sepatah kata untuk ku sebagai penghibur rasa sepiku”

“Kita terhenti dari kebersamaan, aku Terhempas dari kebersamaanmu rindu yang dulu hanya bagian dari sejarahmu. Kamu hanya singgah untuk pergi dariku, hanya untuk datang mengenali ku bukan untuk bersama di hidupku”

“Dalam setiap Kepingan Hati ku terdapat tulisan namamu dan hanya ada kenangan dalam setiap Kepingan Hati mu”

“Kamu hanyalah berwujud dalam imajinasi ku hanya kongrit dalam ilusi ku hanya nyata dalam Fatamorgana ku hanya bertemu dalam mimpi ku tidak ada kenyataan di hidupku”

“Kamu pergi bukan untuk meninggalkanku, tapi untuk kesalahanku, aku perbaiki belum tentu kamu kembali kesalahanku telah menutup kepercayaanmu”

“Kenapa aku masih memilihmu, karena aku sudah masuk ke dalam hatimu tapi kamu sebaliknya dan aku belum juga sadar diri bahwa aku bukan yang diinginkan”

“Mengenalmu adalah awal bahagiaku memilihmu adalah akhir dari pencarian ku meninggalkanmu adalah sesuatu yang mustahil aku lakukan meski akhirnya kamu menjauh. Hanya rindu yang tertinggal bersamaku”

“Maaf jika aku terus mengganggu, aku tidak bermaksud mengganggu hanya saja hati ini terus menuju ke arahmu Walau aku tidak tahu kemana arah tujuan hatimu”

“Kamu telah menghilang tapi aku akan tetap berjuang Walau sedikit peluang”

Kata Bijak Kangen Pacar

“Apakah masih ada rasa yang tersisa untukku walau hanya sekedar terlintas mengingatku”

“Malam semakin larut seiring rasa cemas dalam dada Apakah besok masih ada ruang untuk bisa merasakan senyummu dari Waktu Ku yang tersisa”

“Semudah itukah kamu berjalan tanpa aku dan seperti inikah aku berjalan Tanpamu”

“Dengan sederhana cara kamu menjauh seperti berjalan tanpa beban sementara ada rasa yang istimewa yang telah kamu tinggalkan Disini”

“Mulutku berkata aku sudah melupakannya tapi hatiku berbisik aku telah berbohong”

“Kalau kamu mau bilang rindu jangan langsung tiba-tiba ya, takutnya aku pingsan karena terlalu bahagia”

“Sebenarnya pengen banget ketemu kamu, tapi aku tahu aku tidak bisa melakukannya jika Tanpamu”

“Hati dan logika tak sejalan, ketika hati selalu mengingatnya dan logika selalu membantahnya. Aku Bukan Pilihan hatinya”

“Lihat dalam mataku Kaulah Lamunan itu dengarlah Bisikan Hatiku namamu lah yang selalu kusebut”

“Kita tukeran pikiran yuk, biar kamu terus mikir aku dan aku tetap cuek tak peduli”

“Bagaimana bisa aku Keluarkan mu dari pikiranku, menahan untuk tidak mengingatmu saja aku selalu gagal”

“Kamu seperti supermoon, cahaya indahnya menerangi malam ku aku hanya bisa melihat dan menikmati cahaya indahnya tanpa bisa kubawa pulang”

“Waktu senja hanya sebentar lalu membuka malam yang panjang. Kamu adalah malam di Ingatanku walau datangya seperti senja”

“Terkadang aku bertanya-tanya kenapa pernah ada waktu untuk bersamanya Kalau akhirnya waktu bersama itu hanya menjadi cerita lalu”

“Segala perbedaan ini membuatmu menjauh, aku tidak mampu menyamakannya dalam hatimu karena tuntutan logika ilmiah mu mendesaknya”

“Aku disini berdua bersama rinduku untukmu. Bisakah menjadi berempat bersama rindumu dan bersama denganmu”

“Sikapmu seperti sebuah teka-teki yang sulit untuk ditebak Ke mana arahnya”

“Aku hanya serpihan masa lalumu, aku tidak bisa menjadikannya utuh Jika kamu tidak menginginkannya”

“Karena tempat ternyaman yang aku cari-cari sudah aku sia-siakan, aku tidak bisa lagi Menelusuri jejak nya dia telah berlalu tanpa ragu yang tertinggal hanya sepi dan sendiri”

Kata kata Kangen Mantan

“Walaupun kebersamaan kita tidak lama, tapi hakekatnya kita telah bersama aku tidak meminta mu untuk kembali menemaniku karena itu tidak mungkin aku hanya meminta sama Allah semoga kelak kita dipertemukan di surga”

“Maafkan aku yang selalu menyulitkan mulai ada dirimu sampai aku yang sekarang ibu rela huamual dan menambah berat badan ibu rela bertaruh nyawa demi aku untuk bernafas ke dunia segunung emas berlian tidak akan bisa membalas Jasamu Terima kasih Bu doa-doamu selalu menyertaiku ridho Allah ada pada ridho Mu”

“Aku yang masih berharap diperlakukan dengan layak tapi kamu tak perduli malah ingin pergi”

“Berkelanalah sesukamu teruslah mencari cinta yang kamu inginkan biarlah aku tetap disini dari menantimu sampai Suatu saat kamu kembali dan menyadari Akulah sebagai tempat terakhir dari pencarianmu”

“Wajah yang diidamkan telah hilang dari pandangan aku sendiri yang terbalut pilu tak berdaya ketika mengingat senyummu nya”

“Dia hanya mampu membuatmu nyaman ketika kita ada masalah”

“Mengapa kau berikan aku cinta bila akhirnya kini kau lepas seolah tidak pernah ada cerita dan menghilang begitu saja”

“Jika ingin mendekat mendekati dengan hatimu jangan hanya ragamu”

“Kamu pergi terlalu lama maaf jika aku mulai berfikir untuk Mencari Pengganti”

“Lebih baik cerewet meyakinkan Daripada diam tapi ada penghianatan”

“Maukah kamu bersamaku menemaniku dalam suka duka dalam apa adanya diriku sekarang untuk berjuang bersama-sama sampai terhenti detak jantungku”

“Bukan berhenti mengejar bukan karena lelah dan pasrah, hanya ingin membuatmu nyaman dari aku yang membuatmu terusik”

“Hatiku bertahan untuk tidak menerima yang lain. Karena namamu sudah menempatinya tidak mau berpindah meski telah kucoba mengalihkan”

“Berikan aku waktu masih mencari kunci yang cocok untuk membuka pintu hatimu”

Kata kata Kangen Seseorang

“Cinta dan Anugerah kalimat itu akan sangat bermakna jika aku mampu meluluhkan hatimu”

“Kamu datang membawa banyak harapan kemudian pergi tanpa sedikitpun penjelasan”

“Aku tidak berhenti mencintai, hanya saja aku berhenti menyakiti diriku sendiri, sebab ketika harapan tak sesuai dengan realita kaupun tau rasanya seperti apa

“Percayalah yang buruk sengaja Allah lepaskan agar yang baik mempunyaia kesempatan untuk datang”

‘Untukmu sebuah nama yang hanya sebatas pernah, andaikan kau tau aku mencintaimu dengan naluri. Saat ini aku merindukanmu dengan setengah warasku”

“Jangan tanya kesetiaanku yang kau sendiri tak punya”

“Jika rindu harus seperih ini maka dirimulah yang jadi penawarnya”

“Aku diam karena kutau, semua berubah darimu ketika aku bersuara”

“Kamu adalah perihal aku bagaimana tidak semua yang kulakukan adalah perihal kamu”

“Aku menjadikan waktu obat dari segala rasa yang kau bunuh”

“Saat ini aku selalu memikirkanmu, merindukanmu bahkan menyayangimu, saat ini, esok dan seterusnya”

“Kita adalah sepesang diam, kau memilih diam akupun diam bukan berarti aku tak memperhatikanmu”

“Untukmu yang hanya sebatas pernah, apakah kamu tau bagaimana rasanya menjadi aku? Menjadi seorang perindu yang tak pernah kau temui”

“Malam ini kutuliskan sajak bertintakan air mata, berharap kau menyapaku dengan rindumu. Rindu ucapan selamat malam yang taklagi kudengan darimu”

“Aku bahagia melihatmu bahagia, tapi tidak dengan alasanmu bahagian ternyata bukan aku”

“Malam ini aku mampit sekedar untuk titipkan doa, aku tak mampu menjaganya dalam pelukku malam ini. Kutitipkan dia padaMu, jagalah dia dari segala air mata”

“Merasa sunyi di tengah keriuhan, itulah diri anda sebenarnya”

“Aku memang tak seindah yang kau inginkan, tapi aku yang selalu memantaskan diri agar pantas untukmu”

“Selamat malam kamu, ya kamu! Ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan dalam setiap rapal doaku”

Kata kata Merindukan Seseorang

“Untukmu yang terpatri di hati adakah dirimu disana merindu sosokku yang pernah menghapus isakmu walau hanya selaksa”

“Harus dengan cara apa lagi caraku untuk merindukanmu, sedangkan rindu ini telah menjadi nafasku”

“Setelah malam ini berakhir hingga fajar membangunkan lelapku kutak ingin lagi kita bertemu hanya sekedar ingatan, melainkan tatapan dan hangatnya sentuhan raga”

“Andaikan kau tahu bahwa ada seseorang yang sibuk bernafaskan rindu menjadikan namamu detak debar didada. Ya itulah aku dengan segala penantianku”

“Setelah semuanya berlalu, hanya kenangan yang dapat mengobati rasa rinduku ini”

“Karena ada hal yang bisa dikenang tetapi tidak untuk diulang”

“Bagaimana harimu disana? Kuharap tidak seburuk hariku yang masih saja mencari cara untuk menyembuhkan luka”

“Terkadang rindu tak adil, aku dibiarkan merindukanmu tanpa merasa dirindukan”

“Berikan kesempatan pada hati yang tetap menunggumu pulang sekalipun kamu telah pergi jauh”

“Biar saja semua berlalu dan rinduku tetap berlanjut”

“Rindu selalu tau kepada siapa ia harus mengadu”

“Cinta selalu tau kamana ia akan pulang”

“Pada malam-malam panjang bayangmu tak pernah setuju kuhilangkan, dadaku sesak menahan rindu yang tak tersampaikan dan aku paham, diantara dua hati bertautan, tak ada yang berhak untuk menyelinap masuk”

“Hobiku merindukanmu, hobimu mengabaikanku, lalu bagaimana kita bisa bersatu”

“Untuk apa mencoba menghilangkan kenangan? Jika rindu pada apa kamu dapat mengobatinya”

“Rindu boleh saja, tapi jangan sampai kerinduanmu lupa akan hidupmu dan jangan sia-siakan hidupmu hanya untuk hal yang tidak akan hilang”

“Kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan”

“Ajari aku tentang kehebatanmu dalam menyembunyikan rindu, yang engkau asingkan jauh di dalam sebuah kenangan atau yang sudah permanen engkau hilangkan”

“Jika memang aku sudah menyakitimu, aku akan menghilang, kau boleh membenciku. Tapi ingat aku akan selalu merindukanmu dan kenangan yang akan kutinggal”

“Kau lupa bahwa sebuah hati tidak pernah lupa dengan yang pernah membuatnya hampir lenyap”

“Tak usah meratapi perpisahan sebab dengan adanya, dia akan kembali walau harus berhati-hati”

Ungkapan Rasa Kangen

“Aku tak pernah benar-benar bisa jauh darimu namun ada beberapa hal diluar kuasa kita, itulah bagian dari ujian rindu dan cinta”

“Ternyata merindukanmu tak selucu membuatmu tertawa”

“Dan jika pada akhirnya Bukan Dirimu yang menjadi akhirku, maka ketahuilah diriku adalah seseorang yang pernah mencintaimu dengan sabar”

“Tuhan jika saat ini adalah ganjaran dari masa laluku. Aku tak akan memintaMu untuk memudahkannya tapi mohon Kuatkan hati dan ragaku melaluinya”

“Mencintaimu adalah hal baik yang pernah kulakukan tapi yang terbaik adalah membahagiakanmu”

“Cukup Mengagumimu saja, setidaknya aku pernah berjuang agar Pantas Untukmu”

“Tetaplah menjadi sosok mu yang dulu agar kau selalu ku anggap indah, karena demi apapun kamu melebihi apapun”

“Sebab demi Allah, rasa ini masih ada Memandangmu saja aku tak sudi karena lukaku sesungguhnya adalah kamu”

“Tetaplah menjadi alasan pada setiap debar dada derap langkah dan hal-hal yang kutunggu pulang setiap terbit senja”

“Seandainya melupakanmu semudah merindukanmu pasti tak akan ada rasa sesakit ini”

“Hanya saja melupakan itu tidak semudah yang kita ucap. Karena hati adalah sesuatu yang tidak bisa kita atur dengan pikiran”

“Dan aku akan tetap menjagamu walau tidak dengan menyentuhmu setidaknya itu selalu hadir dalam doa-doa malamku

“Ternyata caraku melupakanmu tak sesederhana caraku mencintaimu”

“Ternyata dirimu masih menjadi juaranya tahun ini. Entah kau tahu apa tidak bahwa diriku lah yang Mengagumimu tanpa jeda”

“Aku memang tak lihai untuk bersabar, manusia mana yang senang dalam Menanti. Cinta memang seperti itu dengan segala keindahannya tapi Allah juga menanamkan perihnya rindu di dalamnya”

“Diriku dirimu sendiri ku sendiri mu adalah sebuah jarak antara semoga ku dan doamu yang belum bertemu”

Kata kata Rindu

“Kamu tahu persis bagaimana membuat enggan menjauhi ragamu yang penuh dengan kehangatan. Tapi sekarang kau memilih tak tahu, adakah rasa yang lebih sesak dari ini”

“Semua sajak yang kutulis ketahuilah semua itu ditujukan padamu”

“Cukup Amini saja, segala doaku dan tak perlu banyak tanya Karena segala yang aku pinta dalam rapal doaku adalah agar kau dan aku menjadi kita”

“Bukan perihal Siapa yang paling merindu tapi siapa yang berani mengungkapkan”

“Dan apabila rindu ini mutlak menjadi hakmu sesakit apapun itu Kewajibanku adalah menahan sakitnya bersabar demi mencintaimu”

“Akan ada masanya kamu yang mengingat dan saya yang benar-benar melupakan”

“senyumku saat ini adalah kebohongan terbesar pada perasaanku”

“Ku ingin saat ini padamu ibu aku ingin dinyanyikan ninabobok darimu karena aku ingin sejenak lupa lukanya menjadi dewasa”

“Untuk dirimu yang hadir dalam doaku pagi ini tak ada harapan hari ini selain menunggu hatimu dalam penantian ku”

“Bisa ku kini hanya membanggakanmu membaca aksara yang kau rangkai penuh makna tanpa sanggup ku menyapa dan hanya bisa mengenangmu dalam luka”

“Ada rindu yang begitu sukar kuungkapkan jangankan berbicara bertemu saja pura-pura cuek”

“Andai Ku Punya alasan untuk membencimu mungkin aku telah melakukannya semenjak kau memilih berlalu”

“Maaf aku tak punya alasan untuk membencimu itu mustahil bagiku karena kau adalah alasan dari rencana-rencana Besarku”

“aku hanya sebagian kecil dihidupmu dan mungkin hanya kau anggap figuran saja. Andaikan kau tahu justru hidup ku karenamu dan bisa mati tanpamu”

“Aku pernah menjadi sebodoh bodohnya menangis, meratap, meminta lantaran teramat mencintai. Harus kuakui mencintai memang harus seperti itu, kalau ada yang tak setuju mungkin karena anda belum pernah merasakan perasaan yang benar-benar mencintai”

“Selamat pagi semoga ku, sudah kah kau lepaskan senyummu itu, kini saatnya kau memanjakan aku dengan senyum indahmu”

Kata kata Rindu Pacar

“Maaf jika malam ini ku hanya menyapamu hanya lewat sajak malamku istirahatlah. Istirahatkan senyummu karena esok aku masih ingin menikmatinya”

“Kini rindu ini bukan hanya perihal jarak tapi apa yang dulu indah kini hanya biasa saja”

“cukup kamu yang bahagia cukup kamu yang tak terluka, Semoga itu cukup buatku”

“jika doa tak bisa membawamu pulang biarkan ikhlas yang mengantarmu pergi”

“mungkin pagi ini hingga malam terakhir, terakhir ku merindumu, kenangan tentangmu, berharap hadirmu hatiku telah berkemas meninggalkan Tentangmu. Aku menyerah atas semua itu dan aku kalah, lanjutkan bahagiamu jangan mengusik ku dengan senyummu lagi”

“Aku akan tetap mencintaimu dalam diam Bahkan dalam riuh, bahagialah dengan rindu barumu yang lebih segalanya dariku.Tapi ketahuilah aku membodohi diriku Tentangmu dan kau adalah hal terbodoh yang aku semogakan”

“Untukmu Duhai objek puisiku, Terima kasih telah mengajarkan Apa itu cinta. Apa itu gelisah. Terima kasih juga aku pernah jadi bagian hidupmu walau hanya figuran saja, setidaknya dengan semua ini aku sadar bahwa cinta bukan hanya tentang bahagia saja”

“Pergilah jika itu membuatmu bahagia aku tidak bisa ikut untuk bahagiamu yang tidak kumengerti, tapi satu pintaku kembalikan senyummu yang dulu”

“perihal hatiku yang telah kau sakiti yang telah kau tinggali biarkan dia rapuh saat ini. Insya Allah waktu Semoga lekas mengobati”

“untukmu ingin ku ingin ku malam ini pada doa-doa malamku. Ku hanya ingin menjadi matamu lalu mengerti apa yang kau rasakan saat menatapku”

Kata kata Rindu Pada Seseorang

“Penantian rasa yang paling saya tahu sakitnya, sakit menyebutmu di setiap doa2 malamku Kutitip Rindu Ini Lewat Angin yang menyejukkan siangmu dan mengantar tidur malammu”

“Jika kau tak mengerti apa arti dari diamku maka aku akan terus membetahi diriku dalam diam, mungkin diamku sekarang adalah salah satu dari bahasa kecewaku atas dirimu. Tapi ingat aku akan membuatmu lebih merasa kecewa dariku bahkan saya tak rela melihatmu bahagia”

“Kau adalah rasa yang kucinta dengan segalanya, kau bahkan sosok yang Kurindu dengan sangat Aku berharap sama pada cinta dan rindu yang orang sakitnya rasa”

“Tersenyum Itulah bisa aku sekarang sekedar membohongi hati yang lebam”

“andai saja dulu ku tahu cinta harus sesakit ini aku lebih memilih tidak mengenalmu, semoga waktu bisa benar-benar menghilangkan segala rasa sakit ini dan semoga apa yang telah Kau goreskan tidak akan berbalik menyakitimu”

“Bagaimana aku tak merindukanmu bila setiap ku tatap mata selalu ada kamu dan senyummu yang manis itu”

“kau tinggalkan aku begitu saja dengan mudahnya tetap saja hatiku Bahkan tak bisa sedikitpun membencimu apapun tentang dirimu”

“Rasa rindu yang selalu kucoba menahan meski rintik hujan selalu mengingatkan senyumnya yang bisa membuat hati ini merekam sampai lupa cara untuk menghapusnya”

“Untukmu akan kulakukan apapun yang kamu mau asalkan kau jadi bagian di dalam hidupku namun itu cuma ingin ku saja yang berlebihan mengharapkan sesuatu yang tak mungkin ku Gantungkan”

“aku akan menjadi orang yang sama merindukanmu yang tak berkesudahan jatuh cinta padamu jatuh sejatuh nya membutuhkanmu melebihi puas ku aku akan menunggu dengan segala rasa yang sama”

Kata Rindu

“Aku hanya sebatas pria biasa yang cinta padamu dengan sangat sederhana, hanya sebatas kata peduli dan memperhatikan mu melalui huruf biasa”

“dulu kau anggap rinduku sebagai lelucon dan bual semata sekarang aku yang akan tertawa paling keras dengan lelucon ku sendiri”

“terjebak di persimpangan, Dilema merindukan atau melupakan dua hal yang Bahkan air mata tak mampu mengobati”

“Mengertilah inilah prinsip hidupku yang harus kau hargai dengan utuh, aku tak mungkin berada di dalam sebuah pilihan karena diriku bukan untuk dipilih diantara dua”

“akhirnya aku belajar Melepasmu, bukan karena aku Tidak lagi mencintaimu bukan juga karena sayangku telah habis. Namun aku sadar mencintaimu sendiri bukanlah hal yang wajar”

“Kamu adalah segala perasaan yang kucintai dengan segila gilanya dan jatuh cinta padamu membuatku menjatuhkan diri jatuh sejatuh nya”

“Pergi, Hilang, lupakan, marah lah sesuka hatimu. Tapi satu pintaku jangan pernah lupa dengan diriku seseorang yang tak pernah berhenti menanti senyum indahmu”

“Rasa sakit dan sesak ini akibat merindukanmu, sesaat rasa itu hilang, setelah ku tahu kau melepas rindu dengan yang lain”

“Kamu tak akan tau beta sakitnya merindu dan mencintaimu di dalam diam”

“Tak hanya kenangan saja yang ku rindukan, tetapi pembuat kenangan juga yang aku rindukan”

“Hanya rindu yang membuatku terpuruk seperti ini”

“Biarkan cintaku kenyang dengan menelan rindu yang begitu banyak”

Ungkapan Rindu

“merindukanmu bukan hal yang terpaksa membohongi diri sendiri itu mustahil, sekarang aku selalu memikirkanmu merindukanmu bahkan menyayangimu”

“dalam kediaman ini aku mempunyai Seberkas angan untuk mendapatkan tatapan itu. Tatapan yang membuat jantung ini tak berirama. Tatapan yang membuat waktu tak rela untuk menunggu. saat ini rinduku hanya berharap balas dari tatapmu”

“Kini hujan telah menemui musimnya, aku pun menemukan masa yang tepat untuk bunuh diri dalam puisi, sebab ku tahu diriku telah lama dimakamkan dalam Ingatanmu”

“Kita adalah sepasang ketidak sempurnaan yang tetap tidak akan sempurna bila tak bersama”

“menyebut namamu berkali-kali adalah satu-satunya penenang di hati Dikala rindu menjebak”

“entah kau masih mengerti atau tidak dengan semua sikap serta tutur kataku bahkan senyumku terhadapmu istimewaku. Ku tak ingin sebuah hubungan yang terjalin lama yang hanya kita sebut teman akan memudar dan dijauhkan oleh bungkamnya diam hanya karena rasa yang tak mampu terucap”

“Mengapa rindu ini datang ketika dia mulai menghilang”

“Bolehkah aku merindukanmu? Semenjak aku mengingat tentangku, meskipun kini aku tau rasamu tak sama sepertiku”

“Tentang rindu yang mengusik biarlah jadi tanggung jawabku. Pagi biarkan memburu senja, senja biarkan merangkul malam. Karena waktu takkan mampu menyapu rinduku tapi kamu, kamu adalah tujuan akhir rinduku berlabuh”

“Biarkan aku yang merindukanmu, aku takut jika kamu merindukanku kau tak sekuat diriku”

“Entah apa hebatnya kamu, selalu membuat dua wanita ini merindu. Dia yang merindukanmu sebagai kenangan dan aku merindukanmu sebagai seseorang yang masih aku kagumi dalam diam. Kumohon hadirlah sebagai pengobat rindu”

Ayat Rindu Seseorang

“Aku takut kamu tiba-tiba ninggalin aku disaat aku lagi sayang-sayangnya sama kamu”

“Aku kangen saat kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang”

“Lebih sakit hubungan tanpa status atau status tanpa cinta”

“Menetaplah jangan sebatas menemai Rindu karenamu menghiasi malamku, kenangan kita dulu di pikiranku. Bolehkah aku kembali mencitai dirimu”

“Jika kamu cinta katakan, jika kamu benci ungkapkan, kalo tidak keduanya maka lupakan”

“Aku hanya bisa terdiam disaat kau berkata tidak usah merindukanku lagi”

“Aku tahu rinduku salah tempa tapi biarkanlah tetap jadi rindu sepihak”

“Malam ini aku rindu kamu usah itu aja, semoga kamu juga”

“Bahkan hingga saat ini aku masih merindukanmu”

“Aku hanyalah oranng yang tak tau diri, yang diam-diam merindukanmu”

“Andai saja rindu bisa dilihat, mungkin aku akan tahu siapa yang selalu kamu rindukan dan siapa yang selalu merindukanmu”

“Hanya sabar kini yang kumiliki hingga akhirnya kau datang untuk melepas rindu”

“Aku tak ingin rinduku mengganggumu, tapi aku juga tak ingin rindu ini menyiksaku”

“Terkadang senja pun berpelangi”

“Dirinya itu hanya datang membasahi hati dengan sendu, lalu beranjak pergi menghasilkan rindu”

“Sekian lama aku meluapakan hingga puncaknya aku merindu”

“Boleh aku jujur sekarang, aku lelah merindukanmu, sungguh”

“Jangan lupa untuk kembali, karena disini ada rindu yang menanti”

“Tuhan aku rindu dia, yang setiap malam menunggu kabarku, disaat aku belum ada kabar tapi kini semuanya sudah berubah, dia tak lagi menunggu kabarku. Karena dia sedang menunggu kabar dari orang lain”

Kata kata Rindu Mantan

“Entah mana yang menyakitkan merindu dalam diam atau mencintai dalam diam”

“Ada rindu yang harus dimengerti tanpa harus dijelaskan”

“Jangan Tanya seberapa besar rinduku padamu, karena kau tidak akan mengerti”

“Aku harap tiada kata rindu yang terpendam di antara kita”

“Sungguh kamu harus percaya kalau rundu ini tak bisa di hentikan sebelum ada pertemuan”

“Kau memang tak sehebat mereka tapi entah mengepa hanya kaulah yang mampumembuat rindu ini tak pernah pudar”

“Lihatlah diri ini yang pebuh dengan rasa rindu yang tak kunjung dengan bertemu. Tolong jadi aku sebentar saja agar kau tau rasanya merinfukan seseorang”

“Aku tau yang merindukanmu bukan Cuma aku”

“Untuk berkata rindu padamu saja aku tak mampu”

“Aku mencoba menutup mataku untuk melupakanmu, namu hatiku selalu merindukanmu”

“Sejauh mana aku merindu, takkan kusebut agar kau tak terganggu”

“Ternyata bukan menunggu saja yang menyakitkan, merindukanmu juga hampir membuatku terluka”

“Soal rindu biar jadi urusanku dan hatiku kamu hanya perlu mendoakanku saja supaya aku kuat melawan rasa rindu ini”

“Kelak kau akan kalah dengan rindu, kau akan pelang tanpa paksaan. Karena pemilik hati tau dimana tempat kembali”

“Cobalah kamu datang untuk tinggal bukan hanya memberi sala selamat tinggal. Cobalah kamu membalas rindu perasaan bukan hanya bilang I miss you dear. Sungguh hanya bertemu yang aku inginkan”

“Mau aku namakan apa rindu ini? Jika kamu bosan setiap kali aku berkata rindu”

“Aku bahkan tetap menunggumu, meski kenyataan menyadarkanku, kau tak akan datang sekedar melepas rindu”

“Aku kira fitnah doang yang kejam, ternyata rindu juga”

“Sudahlah jangan terlalu merindu, orang yang kamu rindu’in udah tidur. Masih ada hari esok untuk merindu walau tak seindah malam ini”

2 pemikiran pada “500+ Kata kata Rindu & Kangen Untuk Teman, Sahabat Dan Do’i

Tinggalkan komentar