500+ Kumpulan Kata kata Sedih Buat Pacar & Mantan

Kata kata Sedih – Hai teman-teman bagaimana kabarnya hari ini? Kita selalu memohon kepada Allah agar Dia selalu melimpahkan nikmatnya kepada kita semua yah. Semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dalam segala situasi.

Pernah nggak sih kalian merasakan yang namanya sedih,dan kecewa saya yakin pasti kalian semua pernah merasakannya. Mungkin saat ditinggal temen, kehilangan barang yang dicintai, dan pastinya saat ditinggal do’i pergi. Sedih memang kadang-kadang bikin kita nangis, kehilangan semangat dan lain sebagainnya.

Nah, pada artikel ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata sedih. Pasti kalian berfikir, udah sedih malah di kasih kata kata sedih, malah nambah sedihnya. Enggak gitu, maksudnya kalo kalian mau update status fb, instagram atau WA, kata kata sedih ini bisa kalian gunakan untuk mengungkapkan perasaan kalian, biar puitis gitu.

Tapi kalo kalian mau sedihnya cepet ilang, kalian bisa baca nih artikel tentang kata kata motivasi. Siapa tau setelah baca artikel tersebut semangat kalian menjadi naek, dan rasa sedihnya ilang.

Langsung saja, berikut ini beberapa contoh kata kata sedih yang keren dan menyentuh hati.

Selamat Membaca !!

Kata Kata Sedih

kata kata sedih
Kata kata Sedih-Hidayatullah.com

“Belum beranjak dingin secangkir tehku, sejak malam kau bertamau dan mengetuk pintu hatiku”

“Aku ingin menjadi mawar disudut meja, yangbisa melukiskan cinta walau tanpa terucap kata”

“Jika kau tak mengizinkanku menjadi pengagumu, jangan biarkan bayangmu bermain dengan imajinasiku. Karena sukar untuk kumengukir tawa dalam genangan air mata”

“Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku”

“Biarkan aku terbaring dan terbujur kaku, sebagaiman kubiarkan dia memilikimu”

“Aku senang karena senyummu telah kembali, namun baru aku sadari senyum itu bukan untukku lagi”

“Kotamu menyisakan kenangan, meski berap kupaksakan untuk pulang menikmati perihnya kehilangan”

“Jangan tempatkan aku bersama wajah-wajah sendu pada hari bahagiamu”

“Biarkan saja kenangan ini membanjiriku, hingga kutenggelam dalam ingatan kalimat mersa darimu”

“Tangan memiliki celah dan ruang, aku berharap celah dan tangan ini kau yang akan melengkapinya”

“Jika fajar menjemputmu untuk pulang, kuberikan malam yang pantas kau kenang”

“Kau tinggalkan aku di tengah lautan harap denan perahu usang . Tidakkah kau ingat saat kita merakit cinta dan belajar berenang”

“Aku menikmati setipa detik bersamamu, jika kelak kau pergi aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku”

“Dunia ini terlalu luas untuk aku arungi, jadi biarkan duniamu saja yang aku arungi”

“Suatu waktu kau memberi isyarat cinta yang dalam, dan lain waktu kau memberi isyarat untuk mengusirku pergi”

“Hujan tak pernah tau membasahi apa, tapi air mata tahu ia jatuh untuk siapa”

“Pagi ini embun mulai menghilang, hujan sisa semalam sudah mengering. Namun kembali kulihat saja perjuangan di balik cermin yang sudah menjadi kenangan”

“Beri aku sedikit cahaya dalam kegelapanmu, agar kubisa percaya adanya sebuah harapan”

“Aku ingin kau yang utuh, meski takkan pernah bisa kusentuh”

“Senyumanmu yang merambat dalam ingatan, menjeratku dalam kengangany yang berulang”

“Begitu kerasnya ombak kenangmu, hingga kau anggap kesunggunanku hanyalah semut yang ingin hidup di samudra”

“Akan kujaga pelabuhan hatimu, selagi kau berlayar menjelajah cinta yang baru”

“Tak perlu takut kau akan kuganggu, mencintai dalam diam adalah keahlianku”

“Nyatanya kita lagi ingin bertukar sapa, padahal dulu kita pernah sedekat nadi sebelum hujan membawamu pergi”

“Aku bukan masa lalumu, aku adalah orang yang ingin menggapai mimpi baru bersamamu”

Kata kata Cinta Sedih

kata kata sedih cinta
Kata kata Sedih Cinta-ibujemari.com

Hati ini masih menunggu, tak mau beranjak dari harapan yang menggebu tentang kehadiranmu yang semu

Kuimpikan dunia milik kita berdua saja, walau saat terjaga kau adalah miliknya

Ada kesedihan tiap kali hujan datang, karena hujan pernah menyaksikanku melihatmu berpayung berdua berbagi rasa dengannya

Merelakan takkan pernah lebih dari seuntai kata untuk menggiring pelarianmu

Andai saja matahari tak terbenam, mungkin cinta kita tak akan pernah padam

Jika kau telah memilih jalan lain untuk pulang,semogakita tak lagi saling berpapasan di ujung persimpangan yang kusebut penantian

Seandainya langit malam sedalam tatapanmu, aku tak ingin mentari datang di pagi nanti

Kata indah dapat terdefinisi dengan jelas, tapi sekarangmungkin tanpamu di dalamnya

Jika aku tak pernah kau tulis dalam naskah hidupmu, untuk apa aku mendapati peran mencintaimu?

Lihat aku yang selalu menantimu, sadar akan rasaku yang telah lama terpendam

Kau ajariku untuk mencintaimu, namun tak kau ajarkan cara melupakanmu

Mengapa bulan dan bintang selalu bersama di setiap malam, sedangkan kau tidak hadir di setiap gelapku

Sayap ini mungkin patah, tapi kau mengajariku berjalan perlahan lagi

Tak sempat kuucapkan kata cinta di pintu hatimu, ketika kulihat dari balik jendela mata indahmu, telah ada yang mengisi di dalamnya

Sekarang kita berjalan dengan arah yang berbeda, entah itu aku yang menjauh atau kamu yang mulai menyimpang

Jika kau ingin pergi, maka pergilah. Jangan kau bawa hati ini dan jangan pula kau jadikan air mata ini sebagai jejak kepergianmu

Jika pertikan gitar dapat menampung segala rasa rindu, maka namamu adalah judul lagu terbaikku

Bagaimana aku bisa bersikap biasa saja, jika senyumu saja membuatku terbawa rasa

Kau yang seperti bintang selamanya, akan terus bersinar di langit. Dan aku kerdil di tanah yang gersang hanya akan terus mengagumimu

Jika aku hilang dari duniamu, kamu selalu bisa bersama orang lain dan mencari penggantiku. Tapi jika tak ada kamu di hidupku, maka akulah sang penyendiri tanpa arti

Sama seperti air sungai yang mengalit ku hulu, aliran darahmu berubah jadi pilu saat kutahu kau mulai melupakanku

Tetesan air mata bukan pertanda hujan, hanya rindu yang menghilang dan mencari tempat berpulang

Kubiarkan air mata menguap ke udara, menggumpal bersama awan lalu menjadi hujan di halaman rumahmu

 

Kata kata Sedih Menyentuh Hati

kata kata sedih menyentuh hati
Kata kata Sedih Menyentuh Hati-Wordpress.com

Mungkin hati ini telah hancur berkeping-keping, tapi aku akan tetap mencintaimu dengan kepingan yang masih tersisa

Mungkin pantai dan yang lain membuatmu lebih bahagia, tapi percayalah disana tak ada istana pasir yang kita bangun bersama

Jika doa tidak bisa membawamu kembali, biarkan keikhlasan yang mengantarmu pergi

Aku bukanlah seseorang yang dapat merubah racun menjadi madu, karena kusadar, kisah kita adalah hal tabu yang jauh dari kata restu

Apa dayaku bila seseorang bersedia mengjagamu, tugasku kini adalah mengikhaskanmu

Kenapa aku memilih kamu untuk menjadi satu-satunya yang aku cinta? Karena aku hanya punya satu hati, hanya untukmu seorang

Andai ikhlas bisa mengucapnya, kepergianmu sama sekali bukan urusanku

Lisanku tak bernyali menulis prosa, tapi sejak ku tahu niatmu terlahir tuk mencintaiku, aku pandai bercengkrama menoreh syair tentang dirimu

Kuingin ku ketuk pintamu, namun tak dapat lagi aku memasukinya. Karena yang ku dengar telah ada canda tawa bahagiamu dengannya

Bebahagialah jika bertemu dengannya di dalam mimpi, sebab saat engkau terbangun semua hanya harapan yang sirna

Kupikir kepergianmu membuatku lebih baik,namun aku hanya bersembunyi dari kata bijak agar terlihat tegar

Aku tidak akan berjanji untuk setia, tapi aku akan berusaha mencintaimu dari hari ke hari

Aku hanyalah setitik cahaya yang tak ada artinya dengan gemerlap di luar sana. Namun jika malam gelap mendekapmu aku kan jadi mentarimu

Aku tahu, saat ku putuskan tuk mencintaimu dalam diam, saat itupun aku harus siap tuk patah hati dalam diam

Ditertawakan oleh jarak dan waktu, ditemani harapan yang kurasa semu. tapi kupercayakan kesabaran ini hanya kepadamu

Kamu yang membuat aku mudah berharap karena kata-kata manismu. Kamu juga yang mudah membuat aku sakit karena kepergianmu tanpa kata

Sang rembulan mampu mengatakan kedudukan sang matahari, namun di dalam hati ini peranmu tak akan terganti

Mudah saja kau membunuh ragaku, bukan dengan belati, hanya cukup kau pergi menyisakan nostagia bersama

Dibawah rembulan, diantara angin yang berhembus pelan, kita saling bercengkrama tangan, menjadi harapan

Biarlah dirimu seperti ombak dan diriku seperti karang, meski kau hempas aku berulang kali, namun diri ini tetap tegar menunggumu di tepi

Kata kata Sedih Buat Pacar

kata kata sedih buat pacar
Kata kata Sedih Buat Pacar-Wordpress.com

Tenanglah, aku yakin jarak akan mengalah,sebab ia bosan mendengar rindu

Aku memang pastas kau abaikan, sebab aku tersadar ada dia yang jauh lebih menyilaukan

Saat kita jauh, jangan pernah sekalipun membenci jarak, karena sejatinya jarak membuat rindu itu terjadi

Rasa ini tetap sama seperti dahulu, tatkala seperti bintang yang tak pernah jauh dari bulan

Jangan jadikan aku alasan datangnya mendung di matamu, namun jadikanlah aku alasan pelangi yang datang di saat hujan reda di matamu

Seandainya waktu bisa kuputar kembali, akan ku buat kisah kita lebih berarti dan tak ada kata untuk mengkhiri

Diriku hanyalah hangatnya mentari pagi, ketika kau merindukan indahnya bintang malam

Semoga tidak ada lagi persinggahan setelah kamu, yang berarti kamu adalah tempat pengakhiran dalam hidup

Kau selalu menerimaku namun hanya untuk membukakan pintu, kau tidak pernah menunjukkan di mana seharusnya aku berada di ruang hatimu

Sejak malam kau tinggalkan aku, duniaku terbalik, mala itu sayapku patah dan keesokannya air mataku habis untuk menangisinya

Manakala suasana redup berteman bintang menghampiri, di sanalah aku ingin mengucapkan seuntai kata cinta untukmu yang telah termiliki

Aku jatuh cinta pada segala keindahan yang dicipta Allah, bunga kupu-kupu dan kamu

Hariku sia-sia untuk menunggumu yang tak kunjung datang, bolehkah aku selalu disini? Menjadikan setiap kenangan kita sesuatu yang tak akan ku lupa

Ternyata menunggumu tak seindah malam-mala saat nafas kita beradu, ragaku mulai jenuh ditiduri luka, hatiku mulai sakit didekap rindu

Kau buat ku merasa menjadi satu-satunya untukmu, namun ternyata aku hanya salah satunya

Tetaplah bersamaku hingga aku benar-benar mampu untuk berdiri, dan berjalanlah di sampingku agar kau melihatku bangkit karenamu

Mungkin kau hadir, tetapi tidak untuk singgah, mungkin kau ada tetapi yang kurasa tidaklah nyata

Aku harap kau tak berbalik arah walau kadang kenangan menepuk pundakmu dan mengajakmu nyaman kembali di ruang nostalgia

Kau telah lama lenyap dari pandangan, namun tak kunjung lanyap dari ingatan. Masih membekas senyummu yang menawan, selalu membayangi tak ingin hilang

Untuk setiap cinta yang memiliki tuju, tetaplah tenang walau hanya sekedar mengenang, tetaplah tegur untuk cinta yang utuh

Kata kata Mutiara Sedih

kata kata mutiara sedih
Kata kata Sedih-wallpaperscraft.com

Semakin tajam doa menghujam sanubari, bukan lagi suara perangai kata tetapi tetesan air mata yang bernada

Aku suka pada api, membakar sunyi, menemaniku berdiskusi, kulipat tanganku sambil kupeluk sepi

Dipersinggahan yang telah kita lewati, tak tersisa apa-apa selain cinta yang terus mengelana

Lukaku atas kepergianku tak lagi menguak, namun nyatanya rinduku terus menyeruak

Semakin hilang punggungmu diterpa hujan, semakin hidup bayangmu dalam diriku, semakin dalam kau cabik aku dengan tega

Rasanya hujan belum sempat sambangi bumi, namun rintiknya sudah basahi pipi, rasanya baru saja air pasang namun kini jejaknya tak tersisa

Aku masih menunggu di persimpangan jalan yang kau janjikan, kau kan terus berdiri bagai lampu jalanan, meski waktu membawamu pulang

Hujan saja memberi kabar lewat mendungnya, bagaimana denganmu rindu? Adakah kabar untukku?

Aku tak pernah menyesal kita pernah saling mengenal, namun aku menyesal mengapa terlalu awal untuk kita mengenal kata selamat tinggal

Kau salah menambatkan sauh, bukan padaku seharusnya hatimu berlabuh tapi kepada ia yang akhirnya membuatku pergi menjauh

Kini hujan menyesakkan, memaksa pikiran mengingat kenangan, genangan terasa berserakan menahan rindu tak terungkapkan

Bulan tak pernah meninggalkan bumi, bintang tak pernah meninggalkan langit, begitupun aku tidak akan perhan meninggalkan kamu

Silahkan pergi bersama tatapan terkahirmu, juga tolong lepaskan genggamanmu dan tombak yang menusukku

Aku pernah menyesal mengajarimu bangkit dari kegagalanmu, sekalipun sekarang yang kau lakuka adalah berlari menjauhiku

Aku takkan pernah bisa menjadi apa yang kamu suka, karena yang kamu suka adalah dia

Andai engkau tahu bagaimana rasanya mencintai dalam dia, ibarat engkau tenggelam namun tetap hidup

Layaknya cahaya yang terselip di dedaunan, begitu pula kulihat bayangmu yang kini jauh tertimbun rindu tak terdenganrkan

Kau bagian cerita kecil dalam hidup, kehadiran kamulah yang membuat cerita itu berkembang

Jangan datang jika hanya untuk mengucapkan semalat pagi, jika selamat malamu teruntuk perempuan lain

Kata kata Sedih Perpisahan

kata kata sedih perpisahan
Kata kata Sedih Perpisahan-klimg.com

Di jalanan yang basah karena tangismu, dari setiap kendaraan lalu lalang di atasnya, basahnya menghantamu dengan beberapa cerita yang sebelumnya baik-baik saja

Kembalilah padaku, lekas bawa pergi rasa perih yang kau titipkan di hati ini

Jangan cari aku lagi, aku ada di sini sedang mengamati dan memastikan kau bahagia dengannya

Kita hanya bisa berjalan tunduk pada-Nya, terus menunduk hingga kita tak sadarn bahwa jalan kita kian hari semakin menjauh

Tak ubahnya kau genggam senja, segeram apapun apapun kau direnggut malam jua

Entah aku sabar atau dungu, aku hanya bisa menunggu dan berharap pada waktu kau kembali seperti dulu

Bagaimana bisa aku dan kamu menjadi kita, jika setiap kata yang ku ucapkan hanya kau anggap candaan semata

Rindu ini milikku, rindu ini memujamu terlalu malu untuk mengaku, terlalu takut untuk pilu, seab dirimu yang ku puja bukan milikmu

Yang berkembang bukan mereka yang di genggam, yang berkembang adalah mereka yang berani untuk terbang

Perpisahan bukan pilihan tapi sebuah kepastian, ditingalkan atau meninggalkan adalah sebuah jawaban

Apa daya, aku hanya penikmat pertunjukkan, yang terjadi dibelakang layar sepenuhnya tidak ku tahu

Bahkan aku saja iri pada banyangmu, ia selalu mengikutimu kemanapun kau pergi, walau tak pernah sekalipun kau tengok

Kukembalikan cahaya yang pernah kau titipkan, karena gelap lebih membuatku tenang

Saat aku mulai pandai berdiri dari masa lalu, nyatanya kau datang jatuhkan aku, kuncup belia pun hars rela layu, menemani kepergianmu

Ketika kau menutup pintu,aku masih bisa membuka ribuan jendela hanya untuk mencintaimu

Kini kau pergi dan merajut kasih bersamanya, membiarkan raga ini ditikan sesak, hati ini bersimbah darah

Pada hulu yang asing,ku gambar sekia rindu padamu, alalu aku menemukanmu hanyalah desir pasir yang semilir

Sekarang aku tahu sekeras apapun usahaku, sejadi apanya aku, itu percuma. Karena memang bukan aku yang kamu mau

Cinta itu tidak perlu berjanji, agar tidak perlu berbohong. Cinta itu cukup dari tindakan, dipercaya atau tidak itu bukan urusan kita

Kamu adalah pemenang, melawan kehangatan, meniru sang ikan. Maka ada satu hal yang aku tanyakan, mengapa mengeluh saat basah yang kamu dapatkan

Aku pernah melupakanmu sehari dalam hidupku, namun setelah itu aku kembali mengingatmu dalam seribu hari

Bila serpihan kenangan tentangmu telah menjelma menjadi roda-roda yang akan terus berputar, maka gilaslah aku hingga lebur menjadi tiada

Kata kata Galau Sedih

kata kata galau mimpi
Kata kata Sedih Galau-Artimimpi.com

Aku yakin kelak tiap dari kita akan bahagia, meski pada masing-masing jalannya

Ku tahu manismu tak bisa menerima, tapi kau harus tetap bijaksana, karena karma benar adanya

Kau berhasil mengenalkanku dengan hal baru yang disebut rindu lewat tatapan yang aku sebut pertemuan

Jangan pernah kau mengharapkan awan mendung yang sejuk dan teduh tanpa adanya hujan

Cintamu terlambat datang, hingga akhirnya tanah gersang tak lagi merindu hujan

Bagai raja tak bermahkota, bagai laut tak beriak dan bagai bumi tak bernafas, tanpamu aku tumbang

Aku malu pada cangkir tadi pagi, yang tertawa melihatku, mengecup sembunyi-sembunyi

Menatap parasmu merupakan canduku, senyumu merupakan penyemangat bagiku, namun cintamu hanyalah angan-anganku

Sampai fajar bangun nanti, aku akan tetap menjaga agar fajar tidak mengatakan selamat pagi lebih dulu padamu

Apakah aku terlampau lama membaca peta yang hatimu berikan? Hingga saat ku temukan, yang tersisa hanya bekas perjuangan dan kenangan usang

Wajahmu bisa saja ku ingat di atas sehelai kanvas, namun cintamu yang terasa sangat hangat tak lagi terlintas

Aku tak pernah menghapus kenangan, yang ku lakukan hanya berusaha terbiasa tanpamu dan menahan tragis

Aku lebih memilih duduk disini, di sebatang pohon rindang. Karena aku tau masa lalu berada di tempat lain

Helaan nafas ini memikirkanmu, arah pandang ini menatapmu, jadikan aku wanitamu walau aku bukan yang terbaik untukmu

Terimalah aku dimuka pintumu, bersama sebungkus rindu yang masih hangat untuk kau nikmati dalam dekapku

Seperti kenangan yang sengaja dilupakan, semakin engkau berbahagia, semakin aku menjadi debu

Aku butuh waktu untuk melupakanmu, tapi kamu buth dia untuk melupakanku

Hangat genggaman tanganmu masih terasa dalam benakku, lembutnya kulitmu masih terasa dalam indraku. Namun mengapa indah hatimu tak bisa ku rasa lagi dalam jiwaku

Bagai menggenggam mawar merah, walaupun darahku menetes karena durinya namun kelopak merahnya mempunyai haru yang mengingatkanku padamu

Apa kamu ingat rasa manis dicangkir itu? Bukan karena gulanya, tapi karena kita tersenyum di atas sepasang kopi dan di bawah gemuruh rintik hujan

Aku meminta untuk tinggal bersama segenap rasaku yang tak pernah berubah sejak dulu, namun mengapa hanya bayangmu saja yang tersisa untukmu

Seperti hujan, aku akan terus berlaru menghampirimu walau setiap hentakan kakimu terus berlari menghindariku

Biarkan aku tenggelam dalam rindu yang tertuntaskan, dan air mata yang jatuh kemudian

Kata kata Sedih Hati

kata kata sedih hati
Kata kata Sedih Hati-Blogsport.com

Hanya bersamamu ku ingin arungi luasnya cinta, sembari menyusun kembali kepingan hati yang dulu sempat hancur di terpa badai

Ketika para bintang muncul untuk menggantikan sang senja, ketika itu pula aku merasakan rindu yang tak dapat dieja

Khawatirku adalah pergimu, senduku adalah tangismu, dan hatiku kuat karena senyummu

Bukan waktu yang salah mengartikan, bukan pula jarak yang memisahkan, namun cinta lain yang sudah nyaman kau genggam

Saat hati mulai beku, mata tak lagi pancarkan sinarnya, saat bibir tetiba kelu, lalu terbata mengurai kata

Sudah terlalu banyak ku mencintaimu, sampai aku bingung apa artinya cinta. Sudah terlalu lama kemenunggumu, sampai aku lupa berapa banyak waktu berlalu

Ketika itu ialah hujan yang melukiskan perpisahan, mengharuskan kepergianmu yang tak pernah aku ikhlaskan

Jika ada yang berjanji menunggumu di puncak, aku akan berdiri paling depan untuk menemanimu mendaki

Aku tidak pernah tersesat saat menuju puncak gunung, tapi kenapa aku selalu tersesat saat menuju ke hatimu

Sore membutuhkan senja untuk membuatnya sempurna, dan aku membutuhkanmu untuk menjadikan hidupku sempurna

Coba kau tanya jendela, berapa kali dia jadi saksi ketika aku termenung menatap langit, berharap anganku yang setinggi langit mampu mengetuk jendela hatimu

Kau tidak harus mengingat hari dimana kita mulai mencintai, tapi ingatlah hari ini masihkan kita saling mencintai

Adalah hati ini yang sering kau sakiti, adalah hati ini pula yang sering memaafkan, haruskan kau mengerti betapa dalam perasaan ini

Seandainya kau terima cintaku, ku ingin terbang ke awan, awan ku petik bintang dan aku berika padamu

Raga kita memang selalu berjalan bersama, tapi tidak untuk hati, karena kau masih saja senang mengutip masa lalu

Selalu ada jeda di antara detak jantung, disana bingkau doa berisi namamu ku gantung

Sudah kubersihkan mejaku, kurapihkan pula kursiku, tapi kau memilih duduk di sofa bersamanya

Dahulu kau meminta cinta, namun kini kau tancapkan luka hingga menangis pun ku tak bisa, dan kini aku merasa kehilangan rasa untuk mencintai siapa-siapa

Telah lama kubirkan hati ini sepi, berharap suatu hari kaulah yang mengisi, sebab semua tentangmu telah menjejali pikiranku, berharap kau sudi mengusir sepi ini

Darimu datangnya pasang surut lautan jiwaku, sebentar tenang, tetapi sering gelora tak menentu. Namun, dengan mengingatmu hati menjadi tenang

Kata kata Sedih Banget Bikin Nangis

kata kata sedih bikin nangis
Kata kata Sedih Banget Bikin Nangis-Blogsport.com

Tak peduli kau mencaci dan membenci, selagi rasa ini masih bernyawa, akan terus ku kenang cerita kita sampai hayat ini telah tiada

Seperti bulan yang tak mengharap bintang ada di sampingnya, aku pun akan tetap ada di sampingmu walau tak pernah kau harap keberadaanmu

Karena hujan selalu mampu memberikan kesempatan, melihat genangan atau mengingat kenangan, tanpa ada pilihan untuk melupakan

Tanganku, aku patahkan untukmu, kakiku, aku patahkan juga untukmu, tapi haruskan hatiku juga kau patahkan

Bahkan jika engkau tak memberiku setetespun cinta, aku akan tetap menghujanimu dengan cinta yang aku punya

Bilamana penantianku tak berujung, namamu akan tetap aku sanjung, meskipun dengannya engkau bernaung

Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa

Sama seperti jarum jama yang berdetak detik demi detik, hati inipun juga bergedup kencang setiap detiknya saat bersamamu

Aku memang bukan satu-satunya bunga di tamanmu, haruskan aku layu setiap harinya? Agar kau bisa memberiku perhatian meski hanya sebentar

Cintaku setabah hujan di malam hari, tetap turun ke bumi meski tidak menjanjikan pelangi

Hening senja menguning, menyapa jiwa di pematang jalan, menggeretak kita yang enggan bertahan, antara pahitnya cinta yang terpisahkan

Sesederhana kau membuka tirai di pagi hari, kau akan melihat matahari tersenyum menyambutmu, seperti itulah aku berusaha menunggumu membuka hatimu untuk menyambutku

Aku benar-benar jatuh ke pelukmu yang dalam, tak bisa bangkit apalagi putar haluan, dan kini aku terisak saat kau mulai meninggalkan

Rasa ini sulit terkikis, hati pun semakin teriris, saat kau tahu hati ini hanya kepadamu menepis, malah kau bersamanya dengan tersenyum manis

Jika kamu ingin beranjak pergi dariku, pastikan kamu sudah mengemas semua kenangan yang telah kau kreasikan dalam pikiran dan jiwaku tanpa tersisa sedikitpun

Meski rantingmu terbawa arus samudra, aku akan tetap mendamba di dermaga yang sama

Aku tak memilih pergi, kaulah yang membuatku pergi, mendiamkanku saat mencintamu, mengabaikanku saat merindukanmu

Kata kata Sedih Nyesek

kata kata sedih nyesek
Kata kata Sedih Nyesek-satuharapan.com

Ada saatnya berharap, ada saatnya untuk berhenti berharap. Ada saatnya memperjuangkan ada saatnya untuk mengiklaskan

Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan

Aku menyerah bukan berarti tak cinta, ada hal yang tak bisa kupaksakan, ada beberapa hal yang jika dipaksa hanya akan menimbulkan luka bagi kita

Aku pernah mencintai seseorang , dekat dan nyaman ketikan bersamanya. Lalu aku ditinggal begitu saja, karena dia lebih mencintai sahabatku

Apalah arti sebuah status, jika tak berusaha saling membahagiakan

Luka paling dalam adalah ketika tidak mampu dilihat oleh mata, kesedihan yang paling dalam adalah ketika tak mampu di ucapkan dengan kata-kata

Kalau masih cinta, pertahankan, kalau sudah tak cinta tinggalkan

Walaupun rasa yang kamu berikan hanya sebatas teman, tapi aku bersyukur karena masih bisa dengan denganmu

Mencintaimu bertahun-tahun lamanya aku bisa, tapi kehilanganmu sebentar saja begitu berat bagiku

Kalau dia cuek, gak pernah anggap keberadaanmu, itu kode agar kamu menjauh

Putus cinta itu memang sakit, putus tapi masih cinta itu menyesakkan

Apa yang kamu akan lakukan, jika kamu dan sahabatmu mencintai orang yang sama

Yang menyebabkan sering putus adalah emosi karena hal sepele, gak dewasa dan cepat bosan

Cemburu ini milikmu, cukup aku yang tahu dan kamu nggak perlu tahu

Aku tahu bahwa cinta tak harus memiliki, tapi sakit rasanya ketika diajak terbang tinggi, lalu kau hempas di jurang sunyi

Kau harus tau rasanya perih saat hati berkeras menunggu, tapi dia hanya menggapmu angin lalu

Ada rasa jenuh saat mencoba bertahan, ada rasa sakit saat ingin meninggalkan

Ada beberapa orang yang sangat sama kamu, yang nggak peduli dengan orang dirimu, tapi sebenernya diam-diam sayang banget sama kamu

Bilangnnya gak sayang tapi suka memperhatikan diam-diam, bilangnya gak cemburu padahal hatinya nyesek banget

Ada yang saling sayang, tapi enggan untuk mengungkapkan perasaan masing-masing

Lelah dengan hal yang tak pasti, berada dalam keberadaan dilema. Dimana harus memilih memperhatikan atau melupakan

Kata kata Sedih Karena Cinta

kata kata sedih karena cinta
Kata kata Sedih Karena Cinta-ayobuka.com

Jika bumi berhenti berputar, apakah kisah cinta kita akan terlantar

Dan diantara semua kenangan bersamamu adalah yang paling sulit, sulit untuk kulupakan

Aku tak punya rupa cantik untuk menjadi pelengkapmu, tapi aku mampu mencintaimu dengan cara cantik di hidupmu

Ingin kurelakan hirup pikuk sisa umurku, jatuh dalam heningnya pangkal hidupmu

Teruslah mencari cinta yang kau mau, biarlah kutetap disini menantimu dalam hujan hingga kau ucap bahwa akulah akhir perjelajahan cintamu

Merangkai waktu, mamahat jejak diri dalam langkahku, hingga kelak sampai masuk waktu pintu akhir berharap dekapmulah yang kuharap

Ketika kamu melangkah di depanku, kamu tampak biasa, namun apa daya ahtiku yang selalu mencintaimu dalam diam

Aku ingin hidup pada pijar lenteramu, meski tak tahu siapa yang kelak kau tuntun dalam cahaya itu

Kita dipertemukan, higga akhirnya kita saling mengenal

Jika kepergianku saja tak membuatmu rindu, mungkin kepulanganku bukanlah suatu hal yang kau tunggu

Mungkin saat ini hanya hujan yang akan datang kerumahku, namu suatu saat nanti kamu yang akan datang ke hatiku

Kau adalah bagaikan mimpi, yang akan terus merajut cerita dalam tidur panjangku

Akulah lembar daun yang jatuh dengan enggan, melepaskan ranting yang lama menjadi sandaran

Aku sibuk berkelakar membunuh waktu, berharap waktupun bisa membunuh sisa rasa untukmu

Aku tak mencemaskan cahaya yang perlahan pergi, aku hanya takut esok menjadi sepi

Aku berjalan melangkahkan kaki bersama sebuah harapan. Aku menunggu meski ditemani ketidakpastian

Cukup bibir ini berhenti berucap, bukan hati yang berhenti berharap

Ketika kau pergi akhirnya aku mengerti, bagaiman rasanya mati tanpa menikam dadaku sendiri

Matamu menatapku, ragamu dekatku, suaramu jelas terdengar, namun hatm entah dimana bernaung

Kalau bagiku persaanku adalah kesalahan, biarkan aku menyayangimu dengan sisa hal yang engkau benarkan

Semacam ada pertikaian antara hati dan logika, disaat kau menambah pemeran lain ke dalam kisah ini

Bukannya tak ingin memiliki, namun hati ini masih memilih untuk tak tersakiti kedua kalinya

Aku masih di sini merapal mantra sakit hati, agar hujan air mata tak turun lagi

Aku ingin sunyi mencintaimu, tapi aku takut tangan mengadu, karena dia tahu siapa yang ku sebut dalam rapa doaku

Biarkan aku jadi butiran emun yang lekat di pagi hari kala kau membuja mata, sekalipun meski hilang di siang hari nanti

Aku jatuh terlalu dalam, mungkin yang aku melangkah terlalu jauh atau mungkin karena aku tidak sanggup melompat lebih tinggi untuk mencari hatimu

Kata kata Sedih Bikin Nangis

kata kata sedih bikin nangis
Kata kata Sedih Bikin Nangis-whicdn.com

Aku bukan putri yang pandai riaskan diri, tapi aku mampu berimu janji tuk jadi pelangi saat hujanmu pergi

Sayangnya bagimu, cintaku berada di balik senja, terang sejenak lalu perlahan tenggelam

Ku pandang langi yang terlihat hitam, namun ada terang yang terlihat dari sudut mata, apakah aku akan menggapainya, seperti dalam mimpi kala tidurku

Aku selalu menunggu di stasiun ini bertahun-tahun hingga rambutku turut memutih, namun kau tak jua kunjung kembali

Pergilah, carilah bahagia yang selalu kau damba. Aku disini saja mencba membohongi rindu tentang cerita kepulanganmu

Memikirkanmu selalu jadi candu yang tak terhitung, meski cerita kita telah rampung

Bukan diamku pertanda menyerahnya hatiku, tapi diammu membuatku bertanya lagi seberapa kuat hatiku

Mata ini deras bagaikan hujan, mengingat langkahmu yang semakin hilang, ragaku tak sanggup berdiri melihat dirimu tak lagi sendiri

Seperti senja yang sengaja menjingga, kau selalu sengaja tersenyum agar aku disiksa rindu yang melara

Kau suka bermain di balik lensa tustelmu lalu menangkap kelenganhanku, katamu kau menyelami jiwaku penuh melaluinya

Jika malu untuk ungkapkan rindu, biarkan jari jemari menyatu. Saling menggenggam tanpa berujar, penantian ini terbalaskan

Kau biarkan aku mengarungi jerammu, namun kau menghilang saat jiwa ini mulai tenggelam

Apa gunanya kita memandang langit yang sama, tanpa disertai perasaan yang juga sama

Sudah kusisihkan tempat, sudikah kau menetap, karena aku berharap kali ini hatimu kan tertambat

Penutup

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semga artikel mengenai kata kata sedih ini bisa bermanfaat dan membantu menyelesaikan masalah kalian.

Tak lupa saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan, entah dari penulisan atau kata-kata. Dan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman kehalaman ini, sekian terima kasih. 🙂

Tinggalkan komentar