Kumpulan Kata kata Kecewa Sedih Dan Bikin Nangis

Kata kata kecewa – Hai kids jaman now, gimana kabarnya? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan rohani dan jasmani yah. Kok rohani, kalo cuma sehat jasmani doang berarti kita ” setengah ketan setengah beras dong” Apaan tuh? setengah edan seterngah waras. hehehe

Pernah nggak sih kita merasakan rasa yang bernama kecewa? Kalo kita punya hati/perasaan saya yakin kita pernah merasakan kecewa. Karena hidup ini tidak ini tidak selalu berpihak kepada kita Kadang kalanya ada seseorang yang menjengkelkan, kepo, jahil dan bermacam-macamlah.

Pastinya salah satu sifat diatas akan membuat kita marah, sedih dan kecewa. Setelah menulis tentang kata kata sedih pada artikel sebelumnya. Pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata kecewa.

Kata kata kecewa ini bisa kalian gunakan untuk caption foto kalian di instagram (kalo kalian termasuk orang alay). Bisa juga digunakan untuk update status fb, biar orang yang membuat kalia kecewa tau dan merasa bahwa dirinya telah membuat seseorang kecewa, Pokoknya multi fungsilah.

Saya udah nggak mau ngomong panjang-panjang deh, biar saya nggak capek dan kalian nggak nunggu lama. Dibawah ini adalah kumpulan kata kata kecewa yang keren dan menyentuh hati, Berikut ini contoh kata kata kecewa menurut Karyapemuda

Selamat Membaca

Kata kata Kecewa

kata kata kecewa
Kata kata Kecewa-Karyapemuda.com

“Aku memang bukan semangatmu, aku hanya pendukung berlidah kelu yang menggunakan hatinya untuk mendoakan kebahagiaan di tiap sujudku”

“Membiarkanmu pergi memang bukanlah cara terbaik, tapi aku memohonmu untuk kembali pun bukan cara yang tepat. Biarkalah Allah termukan kita dengan cara-Nya yang indah”

“Aku bagai sepatu kaca yang berjalan diatas paku, menapak meski pedih mencampak, merendam pedihnya cinta dalam diam tiap kau bercerita tentang dia yang sempurna”

“Bangku dan pepohonan itu pernah menjadi saksi, dimana kita pernah bersenda gurau, sampai kusadari aku bukan milikmu lagi”

“Sementara kau berlari sambil tersenyum, aku bergeming tak sanggup merengkuhmu, karena bagimu aku adalah ketiadaan”

“Lebih baik aku melihat dinginnya pandanganmu, daripada harus menghadapi air matamu saat mata kita saling bertemu”

“Mengenalmu semudah bernafas, melupakanmu bagai sesulit menggapai bintang”

“Biarkan aksara dan bahasa relung hatiku ini berlari dibelakangmu. Tapi apa daya tak mampu mengejar pikiranmu yang sudah jauh bersamanya”

“Terlalu banyak terpaan angin dalam kesendirian, terlalu banyak air yang keluar dalam kesunyian, dan terlalu banyak kenangan yang mulai membias diripesakitanmu”

“Kita pernah sedekat urat nadi, namun kini seperti mata yang tak bisa melihat telinga”

“Pertama kau membawaku berdansa, saat kau mulai bosa melihatku lalu membuatku duduk di kursi pesakitanmu, seraya melihatmu tertawa dengannya”

“Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita, meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indah gresan warnanya”

“Bahkan malampun menangis tak ingin berganti, jika ia tahu esok kau tak lagi bersamaku”

“Bagaimana bisa aku menghapus tentangmu?¬† Jika setiap lagu adalah tentangmu dan deru angin yang kudengar adalah nafasmu”

“Semenjak langkah kita tek berderap, memoriku hilang menjadi sajak yang tak lagi mampu terucap”

“Terperangkap aku dalam penantian, membeku dalam ketidakpastian, sedangkan kau beku dalam ketidak pedulian”

Kata kata Kecewa Buat Pacar

“Kaulah yang memberikan makna kala sajk kehilangan nyawa, karena tak ada yang mata dari ingatan, sebagaimana abadinya sebuah kenangan”

“Inilah aku sang pujangga cinta yang tak bertuan, menanti sang dewi kasih jatuh dalam pelukan yang terlelap dalam sertiap sentuhan dan mati tanpa terkenang”

“Aku ingin memiliki rindu seperti ranting, ia tetap berdiri walau tak lagi ada dedaunan yang menemani, sampai ia mengering sendiri dan mati”

“Sejakku memang serisikan kamu, tapi aku takut ada nama lain terselip di celah hatiku yang belum sempat kau isi sepenuhnya”

“Mata ini tak henti-hentinya mencari parasmu, begitu melihat yang tersisa hanyalah kabut dan seketika itu pula aku menjadi buih”

“Bagaimana bisa aku mengemasi kenangan? Sementara kamu terus menangis dalam ingatan”

“Sudah ku tapaki ribuan anak tangga, tapi tak juga sanggup kugapai hatimu, mungkin hatimu tergantung terlalu tinggi, atau aku yang tek pernah mampu mendaki”

“Aku memang tahu caranya berlari, tapi aku sadar betapa sulit untuk pergi”

“Ada nyala dalam gelapku, seribu rindu yang tak bertuan, ada getir dalam tungguku, melihat ruhmu melesat pelan”

“Apabila kau inginkan seorang pengantar bunga untukmu, maafkan aku yang hanya bisa menuntutmu bersama jutaan mimpiku”

“Terkadang aku lebih memilih tertidur meski takkan terbangun lagi, karena ketika aku menutup mata dan terlelap banyangmu masih setia memenamiku”

Kata kata Bijak Kecewa

“Bisakah kamu tinggal sedikit lebih lama, paling tidak sampai luka ini tak lagi menganga”

“Yang aku inginkan bukanlah untaian kata yang indah, namun makna dari setiap kata yang kau bilang kepadaku saat itu”

“Belum sempat ku bercerita apa mauku, namun kau sudahi cerita kita semaumu”

“Andaikan waktu itu aku tak sengaja memetikmu lalu mengabaikanmu hingga akhirnya kau layu, akan ku biarkan engkau tumbuh mekar di taman asmaraku”

“Jikalau batu bisa terbelah oleh air, maka sama halnya dengan hatiku yang akan terbelah oleh air matamu”

“Kutunggu kau ditempat berdiri,namu kau memaksaku untuk terlelap dalam penantian panjang”

“Langkahku memang bisa menjauh darimu, namun tatapanmu sering urungkan niatku”

“Tatkala rasa ini memekar, entah mengapa kehadiranmu begitu memudar. Mungkin aku yang terlalu menggebu, berharap pada sekelebat banyangmu”

“Kemarin hanya kita berdua menenun tangis dan tawa, namun sekarang kehadirannya telah mengubah semua menjadi perca”

“Malam menjadi saksi bisu saat kita mengucapkan janji, namun sekarang malam menangis karena ketidaksanggupan melihat kita saling mengingkari”

“Terkadang mata ini iri pada hati, kau selalu ada dihati namun tak pernah nampak dimata”

“Kemarilah, biar secangkir kopi ini menjadi saksi betapa pahit cerita penantianku selama ini”

“Dulu kau layangkan diriku diantara gemerlapnya bintang, namun kenapa kini kau hempaskan ke dalam curamnya jurang? Ragaku memang terlihat kuat namun hati ini perlahan berkarat”

“Aku membutuhkanmu untuk tinggal, separuh mimpi yang ingin aku jadikan nyata ada pada dirimu”

“Jika sapamu tak mampu memopangku,lalu mengapa kau mengajakku terbang, dan mengapa kau menjatuhkan saat kita akan sampai di tempat tujuan”

Kata kata Kecewa Karena Cinta

“Tiap malam aku lihat mimpi-mimpi kita berjatuhan, aku harap perasaanmu tak sedang berguguran”

“Jangan kau menghamba pada kemewahan, itu jiwa bukan gadaian. Jangan pula kau mendambakan kesempurnaan, ini raga bukan mainan”

“Aku tak berniat lagi untuk bangun dari tidur, karena setidaknya aku dapat bertemu denganmu di dalam mimpi”

“Posisi kita tak sama lagi, kau biarkan aku terpaku dalam bayang-bayang sedangkan ku biarkan kau mencintainya begitu dalam”

“Bagai butiran pasir yang tertiup angin, kau menyeretku ke tengah samudra, kebingungan bersama ombak dilema dan kau pergi bersama kapalmu”

“Ku berikan cinta sepenuh hati, tapi yang kudapat hanya luka yang mendalam di hati, bukan kutakut untuk mencinta lagi, tapi sayatan itu masih basah belum terbati”

“Meskipun rembulan berkali-kali pergi dan terganti pagi, tetapi mencintaimu tidak akan pernah tenggelam dan mati”

“Kau hanya mimpiku, kau hanyalah bunga tidurkku, yang tak mungkin nyata, yang hanya bisa kulihat dalam maya”

“Walau dalam rintih gema takdir, kucoba iringi nada dalam alunan relungmu, bersama melewati tinggi rendah musikmu hingga berakhir dalam genggaman kebahagiaan yang kita ilusikan”

“Hai malam, maukah kau bersenanggung lara denganku? Mengeja sajak pilu yang ia tiupkan lewat anginmu”

“Untuk harap yang tak sempat terucap, meski kini tak lagi terlihat namun rasa itu masi sangat kuat tertancap”

“Kau memang hanya kertas kosong bagiku, namun aku sebagai pena tak pernah berani meneteskan tintaku, meski hanya sekedar menulis kata cinta padamu”

“Pandanglah langit malam dan carilah bintang yang paling terang bersinar, karena semua rasa dan cerita tentangmu aku curahkan padanya”

“Bukankah kamu dan aku dahulu pernah menjadi kita lantas kenapa kin mengenalku saja seakan amnesia”

Kata kata Kecewa Karena Dibohongi

“Wajahmu ayu, namun yang terpancar hanya pilu, tatapmu melagu dibenakku, namu yang kau berikan ialah petikan sendu”

“Isi kepalaku rusak diserang pesonamu, awalnya hanya menyerang ingatan, akhirnya jatuh hati padamu sedang kulakukan”

“Jiwa yang tak pernah menyerah untuk menantimu, namun raga ini tak sanggup untuk mengejarmu”

“Kubisikkan sedikit tanya pada embun-embun pagi yang tak prenah lelah menyapa pagiku, sudahlah sajak rinduku sampai padanya”

“Mendung tak mau pergi, masih saja lalu lalang di dalam hati, entahlah mungkin ini karena raga yang tak kunjung menemukan tulang rusuknya”

“Kadang aku memilih tenggelam saat kapalku karam, berharap ada yang berai menyelam dan merubah kisahku yang kelam”

“Malam punya bintang bersamanya, cahaya milik terang seutuhnya, tapi masih juga tak kumiliki kata agar kita bisa sekedar berbicara”

“Kasih tanyakan pada bulan yang bersinar menaungi malam kita, agar aku tahu mengapa kita harus berpisah dikala memiliki perasaan yang sama”

“Jika yang kau inginkan adalah bulan, aku memang tak bisa menjadi seperti yang kau inginkan, tapi terima aku sebagaimana matahari, meski membuatmu berpeluh, namun bersedia untukmu setiap hari”

“Setiap tetes hujan yang mencipta sebuah melodi, membuatku tak bergeming begitu saja, sibuk mencari arti disetiap tetesnya, mungkin ia ingin menghaturkan pesan yang kau titipkan”

“Tersentak jiwaku runtuh oleh bait bisumu, bagai badai mendekap pasir pantai hingga aku hanyut dalam debur perihnya”

“Menuntut haru, bandingkan pilu, hanya untukmu aku melewati waktu”

“Pernah kita berbagi secangkir kopi, berjanji tak pernah pergi dan tetap saling mengisi, tapi kini kau pergi tinggalkan aku sendiri”

“Sengaja aku masuk kedalam jurang, karena sama seperti aku jatuh dalam lautan cintaku yang bahkan kau sendiri tak menyadari aku telah tenggelam”

Kata kata Sakit Hati Kecewa

“Irisan hati yang berisi harapan pertemuan telah aku titipkan lewat angin malam yang tak terlihat, sudahkah kamu menerimanya”

“Kau datang menyelinap di sela lamunku, dan sekali lagi senyumu kembali. Namun semua kenangan seakan pergi saat ku tersadar bahwa kau hanyalah sebuah fantasi”

“Kupikir jarak dan waktu lebih dari cukup membuatku merindu, tapi sayangnya aku salah besar, kau bahkan tak mengizinkan waktumu untuk dihabiskan bersamaku seharipun”

“Andai engkau tahu, aku mencintaimu dengan seluruh hati, bahkan ketika kamu menghancurkan hatiku, disetiap keping hati ini masih tertulis namamu”

“Detak ini perlahan meredup, lekuk bibir pun malas melengkung, mulai mencari tembok dan menabur tanya tentang malam ini dan janji sore tadi”

“Beberapa huja terdengar mersu, kala menghampiri yang kalap karna merindu, karam tenggelam adalah kita sepasang manusia dikuasai semesta”

“Dibawah lampu mala aku gerutu menanyakan apa arti rindu, angin berlalu walau tanpa kamu tapi bintang dengarku mengadu”

“Jika engkau udara, aku adalah debu. Aku senang ternyata kita sama-sama pernah terjeba dalam ruang bernama paru”

“Takkala langit mencumbui samudera hingga berapi-api, hai kau, kurajut doa-doa dengan air mata, doa-doa yang sama, untuk orang yang sama”

“Sebentar saja bertukar posisi denganku, bukan agar kau tahu rasanya jadi aku, tapi aku ingin tahu bagaimana rasanya dicintai begitu besar”

“Dan rasaku tak pernah melemah, lagi inginku tak juga terkikis. Kau tahu, bahkan sayatan dalam yang kau ukir tak cukup membunuh rasaku”

“Aku ingin bersangding denganmu, berbalut gau putih bak bidadari, dengan satu kecupan di keningku”

“Izinkan aku bersuara walau dalam dia lantunan lagu itu ku biarkan bernada dalam asaku, untuk iringi kepergianmu tanpa ku tahu alasan dari lubuk hatimu”

Kata kata Mutiara Kecewa

“Kala itu lamunku masih terjaga, melihat pulasnya engkau dalam peluknya”

“Ku rangkai kembali pecahan-pecahan sepimu, kubanting kuat-kuat agar gaun malamu, dan akan terus begitu”

“Aku hanyalah sosok bayangan yang selalu menemani hari-harimu. Terkadang bayangku selalu ditutupi oleh cahaya dia yang menghampirimu”

“Akulah lilin yang menerangi gelap hatimu, yang tak takut pada tertiup sikap dinginmu, dan aku akan menunggu dengan yakin bahwa kita akan bercahaya bersama”

“Senja menyuruhku untuk berhenti, namun lelah ku tak berarti saat kau disisi. Karena hanya dengan melihat ukiran senyummu Bahagiaku seketika bersemi di hati”

“Kau adalah raga yang tak tergenggam Indah parasmu hanya dapat ku pandang”

“Kau adalah bait pilihan kata yang kurangkai berima, sedangkan kita tak pernah menjadi satu saja yang utuh”

“Sunyi Dalam senja rintik Air hujan membasahi jiwa Inilah aku yang tidak berdaya Menunggu datangnya cinta”

“Aku belum membersihkan Jejakmu, hanya saja aku meninggalkannya di sana di tempat yang sama saat pertama kali aku melihatmu”

“Bila Ku Terbang Janganlah mencari, tetaplah diam bersama rinduku tumbuh kan dia selagi bisa biar waktu yang menyingkat”

“Jangan jadikan ku seperti lilin yang ketika gelap menerpa maka kau cari namun, Ketika saya tiba maka kau menyiapkan”

“Kutangkap kau saat sayapmu patah tapi kamu malah mengambil sayapku agar kau bisa terbang sendiri”

“Malam selalu menertawakanku tentang penantian panjang ku yang berujung duka”

“Aku punya seribu kata untuk menggoda tapi ketika denganmu aku terbata apa Lagi main kata cinta sebait siapa saja nafasku memburu”

“Andai kau tahu aku lelah berlari kau pun sama bukan aku telah mengejarmu kau pun telah menghindariku tapi biarkan namamu tertulis di hatiku Biarkan aku mencintaimu dalam diam”

“Kau adalah Kisah Yang Tak perlu banyak kata untuk mendeskripsikannya, kau adalah jejak yang tak perlu angin untuk menghapusnya dan kau adalah nada yang selalu kunyanyikan ketika Rindu”

“Bagaimana bisa aku berpaling, setiap Arah adalah wajahmu. Bagaimana aku bisa menjawab setiap langkah selalu menuju padamu”

Kata kata Saat Kecewa

“Setiap hari ku melihatmu tapi setiap hari juga aku melihatmu sedang berbahagia bersamanya”

“Ada sakit yang sulit diungkapkan tatkala dengan sudah menghunus di titik Akhir Sebuah Penantian”

“Raga Ini masih menunggu dirimu, hati ini masih menunggu cintamu, kerikil kini sudah menjadi debu tapi kau tak nampak di relung hatiku”

“Setiap hari ku cari engkau disetiap tetes embun pagi tanpa kusadari bahwa kau telah lama terbang tinggi menguap diterjang teriknya sang mentari”

“Aku bagai lirik yang menggenapi lagu akan merenggut engkau dan mengusirnya dari sesat Lara”

“Disaat langit miskin hujan, Aku harap air matamu tak berguguran sebab rapuhnya sangat nampak meleburkan dekap juga merubuhkan harap”

“Melukis indah di hati memberi bekas di nadi ku tahu kau indah di hati namun tak selamanya abadi”

“Aku rindu malam-malam lalu saat aku masih di dalam kalbu Mu saat suara Riang itu menyapa mesra telingaku”

“Antar aku sampai pada peristirahatan yang sunyi dari bisingnya dunia yang menuntut untuk Abadi”

“Hidup adalah perkara menunda mati dan menunggu untuk kau cintai”

“Parasmu adalah penjara bagi jiwa-jiwa yang sudah bosan Terbelenggu sepi”

“Aku hanyalah manusia setengah Merdeka yang tahu kepada siapa harus mencintai tanpa bisa mengucapkannya”

“Mungkin hanya saat ku tak lagi ada di dunia ini, kau akan menyelipkan Namaku dalam setiap doa terbaikmu

“Aku adalah orang yang menemani hari-hariku tapi dia yang bertahun-tahun di hatimu”

“Selalu ada parasmu di setiap Oksigen yang aku hirup namamu pun telah terukir di nadiku itulah mengapa aku sulit untuk melupakanmu”

“Inilah jalan hidupku ini adalah sebuah rangkaian puisi pastilah namamu yang mempunyai Indah setiap baitnya”

“Rasa sakit ini terlalu sering menghampiri sampai-sampai aku terhanyut dalam terombang-ambing dalam balutan Luka Lama”

“Aku dan waktu adalah jarak yang harus ditempuh Rindu Untuk bergerak jika pun kan beranjak menyirat luka dengan pekat”

Kata kata Galau Sedih Kecewa

“Jika aku bukan tempatmu kembali, Lihatlah disetiap Embun Pagi yang menemani mu Akan Ku Tunggu Kau Di Sana”

“Jika aku adalah rumah tempat ternyaman mu. Mengapa kau biarkan ia lusuh dan Merapuh Sedangkan engkau mengetuk pintu pintu yang lain”

“Aku melihatmu dari balik awan hitam menyapamu lewat angin dan menyentuhmu lewat rintik hujan”

“Kembalilah saat hujan turun lag,i aku akan selalu hadir meski hanya sekedar memayungi mu menuju tempat berteduh”

“Masih kuingat darinya terucap kenyataan bahwa aku tak memiliki kesempatan untuk menggenggam Tangan Mungil mu lagi”

“Tolong cepat pulang, aku ingin memeluk tubuhmu Aku ingin memberimu kedamaian. Pulanglah Di Hatiku Ada rumahmu”

“Tak apa jika kau terus-menerus menghancurkan hatiku, akan ku balas dengan memungut serpihan senyumku untuk membahagiakanmu”

“Dulu Kau bagaikan angin yang datang menyambut jutaan Lara, kini kau bagaikan api yang membakar tumpukan canda”

“Senja yang mulai meredup menertawakanku yang masih saja terjebak dalam Fatamorgana nostalgia”

“Ku ingin ku menerbangkan seribu kupu-kupu yang terdiam di mata senja mengepakkan sayap pada air mata yang tak bersuara”

“Peliharalah egomu sesuka hati, tapi jangan menyesal bila cinta ini terus mereka gerogoti”

“Kami bukan seonggok daging yang harus kalian bagi rata tanpa disirami cinta”

“Dunia ini terlalu luas untuk aku arungi, jadi biarkan aku arungi duniamu saja”

“Aku janji akan terima kamu apa adanya tapi jangan tinggalkan aku sendiri dan perjuangkan Cinta Kita”

“Kubiarkan air mata menguap ke udara menggumpal bersama kawan lalu menjadi hujan di halaman rumahmu”

“Aku hanyalah debu yang selalu kau coba untuk menghilangkan dari jendela hatimu”

“Jika patah hati adalah jatuh cinta yang menyamar mengapa ia masih begitu betah bersandiwara”

“Bersamamu seperti indahnya bintang saat malam ada ketika aku terlelap lalu lenyap ketika matahari menatap”

Kata kata Kekecewaan Terhadap Seseorang

“Nangis adalah cara terakhir bahwa aku kecewa padamu dan sialnya Masih saja aku menyayangimu seakan tak pernah berakhit”

“Saat hujan Aku hanya takut kenanganku juga jatuh berserakan”

“Bila cinta tak menyatukan kita, Izinkan Aku Tuk buatmu tersenyum walau tanpa cinta diantara kita”

“Bila aksara tak mampu tertulis menjadi kata, biarkan rindu ini menyapamu lewat embun dari kelopak mataku”

“Senja telah datang dengan sejuta kenangan, tapi Pujaan tak kunjung pulang menyelesaikan cinta yang tersisa”

“Kita bagai dua kereta yang berjalan bersama, walau kutahukita takkan pernah bertemu pada jalan yang sama

“Terkadang kita dekat seperti dua tangan yang saling menggenggam, tetapi juga teramat jauh seperti dua tangan yang tak pernah menyentuh”

“Jangan berlari lagi aku sudah tidak mengejarmu Aku sudah lelah membohongi diriku bahwa masih ada harapan untuk bersamamu”

“Berhenti menyebut namamu dalam doa mungkin adalah salah satu cara untuk melepaskan secara perlahan”

“Kamu adalah sekumpulan Rima yang sulit kurajut jadi nyata, bayanganmu saja yang menghantui jejak pelarianku”

“Mungkin aku tak pernah Terlihat tapi aku melihatmu, aku menyapamu di kesunyian tapi kau biarkan aku kedalam Angin Malam”

“Bahkan angin tak mau menyapa karena ia tahu aku telah menggigil karena sikapmu”

“Seketika bahtera kapal yang kurakit dengan senyuman, harus rela diterpa badai kedinginan yang membawanya mejauh ketepian”

“Bukan salah waktu dan arak yang ingin memisahkan kita, salah kita karena tak berani menghadapinya bersama”

“Kita pernah dipertemukan dalam ketidak sengajaan, dan kini berbaur menjadi satu kisah yang sulit untuk dilupakan”

“Setidaknya kau pernah berbagi bahagi denganku, meski kau akhiri dengan luka. Dan lua yang kau beri begitu sempurna hingga mematikan semua rasa”

“Bagaimana bisa aku menghapuskan perasaa? Kamu masih duduk manis dalam ingatan, senyumanmu yang tetap saja menawan dan aromamu yang selalu membangkitkan kenangan”

Kata kata Kecewa Sama Pacar yang Berubah

“Bukan menunggu yang buatku lelah, tapi ragumu yang buatku menyerah”

“Tak perlu berjuta kata untuk menyatukan kita, tapi hanya butuh seutas takdir yang mengikat kita. Mungkin kita tak ditakdirkan bersama, tapi biarlah rasa membuai kita selamanya”

“Ketika mata saling bertatap dan hati saling menatap, kenapa kata berat tuk terucap”

“Jika dapat aku memilih, tak inginku menjadi mimpi indahmu, biarkan aku menjadi mimpi burukmu, agar aku menjadi kenyataan indah di hidupmu, bukan dimimpimu”

“Terkadang aku berharap dapat membaca isi hatimu, melongok kedalam sanubari, membaca apa yang tertulis dihat”

“Bibirku menata pekikan hatimu yang remuk, dikala tetas hujan menangis bersamaku, karena engkau sedang tertawa dipelukannya”

“Izinkan aku menjadi embun di pagi ini, agar mentari pagi tak berani menyentuhmu”

“Matamu telah ku tatap, sinyalnya telah ku tangkap, tanganmu juga telah ku jabat. Tapi mengapa hatimu masih tertutup rapat”

“Bila cinta menjadi tuan, mengapa ego masih bertahta, hati¬†berbisik tetap bersama, logika meronta ingin berpisah juga”

“Sosokmu belum dapat lumpuh ingatan, masih kamu yang selalu kunanti, dalam pelukan”

“Jutaan kata bahasa dan jutaan aksara tak juga mampu sampaikan rasa, Mungkinkah kau buta aksara atau tak mengerti apa itu cinta”

“Jika kau pergi tanpa adanya kata berpisah, paling tidak kau ukir senyuman terakhir untukku”

“Bahkan aku masih mengingat kata pertama yang kau ucap, walaupun telah melupakan ribuan cinta yang kubuat”

“Senyum yang dulu kau lemparkan padaku kini tersangkut di relung hati, menyisakan rasa bahagia dan sengsara, karena aku takut takkan bisa melihatnya”

“Kita tak pernah tahu kapan kita akan berpisah, tapi aku beharap semoga kita bisa tidur bersama di liang lahat yang saling berdekatan”

“Mungkin ditanganmu cinta hanyalah burung kertas, yang sesekali terbang bebas dan berkali-kali jatuh terhempas”

“Walau senja tinggalkan keindahan dan pergi, ia selalu datang kembali di esok hari. Tak seperti kamu yang lebih indah dari senja, tapi pergi entah kemana”

Tinggalkan komentar