500+ Gambar Kata kata (Bijak, Cinta, Motivasi, Lucu & Islami)

Gambar Kata kata – Hai temen-temen, gimana nih kabarnya? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat kalian semua, karena sudah mau meluangkan waktu kalian untuk mampir di halaman ini.

Oke temen-temen, pada kesempatan kali ini si Admin akan menyajikan beberapa gambar kata kata. Jadi untuk kalian yang lagi kehabisan foto buat di upload di media sosial. Gambar kata kata, menjadi alternatif buat diupload di media sosial, sekali-kali biar keliatan keren.

Untuk mempersingkat waktu, berikut ini beberapa contoh gambar kata kata yang pastinya keren dan bermakna. Satu lagi, jika kalian ingin mengambil/mendownload gambar-gambar dibawah ini, kami persilahkan asalkan tidak buat yang aneh-aneh.

Berikut ini beberapa contoh gambar kata kata menurut karyapemuda.

Gambar Kata kata Bijak

Buat kalian yang pengen keliatan seperti orang bijak, bisa coba upload gambar-gambar dibawah ke media sosial. Selain itu, gambar-gambar dibawah ini juga bisa kalian gunakan untuk memotivasi, menasehati seseorang dengan cara menyindir mereka lewat media sosial.

Gambar-gambar dibawah ini juga bisa kalian jadikan sebagai Dp BBM, Foto Profil Facebook atau dijadikan sebagai wallpaper handphone kalian (kalo belum punya pacar). Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa contoh gambar dengan kata kata bijak.

gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com
gambar kata kata bijak
Gambar Kata kata Bijak-Instagram.com

Gambar Kata kata Cinta

Siapa sih yang tidak pernah merasakan indahnya cinta? Sebagai manusia kita diberikan kelebihan oleh Allah yaitu sebuah hati. Dari hati inilah yang menyebabkan manusia bisa mencintai sesuatu, seperti cinta sama orang tua, cinta sama temen, cinta seseorang dan cinta sama pacar orang. hehe

Perasaan itu wajar terjadi pada diri kita, bahkan cinta merupakan salah satu elemen yang mewarnai hidup kita. Disatu sisi, dengan adanya cinta kita bisa merasakan indahnya/manisnya dicintai oleh seseorang. Tetapi disisi lain kita juga harus siap untuk merasakan sakitnya/perihnya ditinggalkan.

Tapi gambar-gambar cinta dibawah ini saya tujukan kepada kalian yang sedang menjalin sebuah hubungan, maksudnya yang udah menikah, terkhusus untuk para lelaki. Karena biasanya cewek tuh suka banget digombalin, dipuji dan lain sebagainya.

Nah gambar kata kata dibawah ini sangat cocok untuk kalian jadikan refrensi untuk memuji mereka. Berikut ini contoh gambar-gambarnya :

gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com
gambar kata kata cinta
Gambar Kata kata Cinta-Instagram.com

Gambar Kata kata Lucu

Gambar kata kata yang pertama ini, saya tujukan khusus kepada kalian yang lagi sedih,merana, kecewa dan lain sebagainya. Gambar kata kata lucu ini dijamin bakal jadi obat untuk perasaan sedih kalian deh. Dengan melihat gambar kata kata lucu dibawah ini, rasa sedih kalian akan berubah menjadi tawa dan ceria.

Nggak percaya, buktikan saja. Kalo kalian bisa nahan ketawa ketika melihat gambar-gambar dibawah ini saya berikan 4 jempol deh. Tapi pesan saya, kalo kalian liat gambar ini, jangan liat gambar ini saat berada di depan umum, takutnya nanti di kira orang nggak waras. (karena ketewa sendiri)

Untuk lebih lengkapnya silahkan simak kumpulan gambar lucu berikut ini :

gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com
gambar kata kata lucu
Gambar Lucu-Instagram.com

 

Gambar Kata kata Mutiara

Untuk kalian yang sedang mencari gambar kata kata mutiara, saya akan menyajikan beberapa gambar-gambar mutiara yang keren dan menginspirasi. Pada umumnya gambar-gambar seperti ini digunakan untuk memotivasi, menasihati dan mengajarkan seseorang terhadap sebuah hal.

Selain itu gambar-gambar seperti ini juga dapat kalian gunakan sebagai Dp BBm, foto profil facebook atau untuk update status baik di instagram atau di facebook. Multi fungsi bukan, jika kalian tertarik dengan gambar-gambar dibawah ini, kalian bisa donwload gambar yang kalian senangi.

Langsung saja, berikut ini beberapa contoh gambar kata kata mutiara yang keren dan menginspirasi.

gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com
gambar kata kata mutiara
Gambar Kata kata Mutiara-Instagram.com

 

Gambar Kata kata Sedih

Siapa sih di dunia ini yang tidak pernah merasakan sedih, saya yakin bahwa setiap manusia yang hidup di dunia ini pernah merasakan sedih. Rasa sedih sendiri disebabkan oleh beberapa faktor, entah saat kehilangan sesuatu yang dicintai, ditinggalkan teman, ditinggal orang yang disayang bahkan diputuskan oleh si do’i.

Banyak sekali hal-hal yang dapat menyebabkan diri kita untuk ditimpa rasa sedih. Jika kalian sedang sedih, cobalah bangkit dari kesedihan itu, jangan berlarut-larut di dalamnya. Karena berlarut-larut dalam kesedihan akan menyebabkan diri kita selalu pesimis dan patah semangat.

Tetapi tidak ada salahnya kan, kalo kita mengungkapkan rasa sedih yang sedang kita alami, agar orang/sesuatu yang membuat kita sedih merasa. Salah satu cara yang biasa dilakukan oleh kids jaman now untuk mengunkapkan kesedihannya yaitu dengan upload foto di sosial media.

Jadi jika kalian termasuk kids jaman now yang suka mengungkapkan kesedihan kalian lewat medial sosial. Pas banget nih, karena di bawah ini saya akan menyajikan gambar-gambar yang mengungkapkan rasa sedih. Berikut ini contoh-contohnya.

gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com
gambar kata kata sedih
Ungkapan Rasa Sedih-Instagram.com

Gambar Kata kata Motivasi

Motivasi merupakan salah satu bentuk usaha manusia untuk menghilangkan rasa malas, putus asa dan tidak semangat. Motivasi dapat kita lakukan dengan bermacam cara, seperti membaca kata kata motivasi, melihat video motivasi dan memperhatikan gambar motivasi.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memotivasi diri kita dengan cara yang ketiga, yaitu dengan memperhatikan gambar kata kata motivasi. Saya harap, dengan adanya gambar-gambar ini, semangat yang tadinya turun menjadi naik/membara kembali.

Berikut ini contoh gambarnya, selamat menyaksikan

gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com
gambar kata kata motivasi
Gambar Kata kata Motivasi-Instagram.com

Gambar Kata kata Konyol

Untuk kalian yang lagi galau, saya punya solusi dari kegalauan yang kalian rasakan saat ini. Saya sarankan kepada kalian yang tengah dilanda rasa galau untuk meluangkan waktu kalian untuk melihat gambar-gambar dibawah ini. Setelah melihat gambar-gambar dibawah ini, insyaallah kegalauan kalian akan hilang dengan sendirinya.

gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com
gambar kata kata konyol
Gambar Konyol-Instagram.com

Gambar Kata kata Nasehat

Menasehati seseorang kerap di artikan salah oleh kebanyakan seseorang, mereka menganggap nasehat hanya bisa disampaikan apabila bertatap muka secara langsung. Seiring berkembangnya jaman dan teknologi, menasehati seseorang bisa dilakukan walaupun kita sedang tidak ditempat yang sama.

Bagaimana caranya, salah satu caranya adalah dengan meng-upload kata kata nasehat atau gambar kata kata nasehat. Tentunya kata kata yang digunakan adalah kata kata yang sopan dan santun.

Berikut ini beberapa contoh gambar kata kata nasehat yang baik dan benar.

gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com
gambar kata kata nasehat
Gambar Kata Nasehat-Instagram.com

Gambar Kata kata Islami

Mayoritas penduduk Negara Indonesia adalah pemeluk agama islam atau yang biasa kita sebut dengan muslim. Karena Islam merupakan agama sempurna, yang mengatur kehidupan manusia dari bangun tidur sampai tidur lagi, dan tidak ada satu kegiatanpun yang tidak diatur dalam agama islam.

Pada pembahasa kali ini saya akan sedikit menyajikan beberapa gambar yang berhubungan dengan Agama Islam. Mungkin dari perkataan sahabat nabi, nasihat islam atau kata bijak Islam. Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar-gambar dibawah ini.

gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com
gambar kata kata islami
Kumpulan Gambar Islami-Instagram.com

Dp Bbm Kata kata Bijak

Buat kalian yang lagi nyati DP BBM tentang kata kata bijak, disini saya akan menyajikan beberapa contoh gambar dp kata kata bijak. Tentunya dengan seleksi ketat, karena saya nggak mau mengecewakan pengunjung saya. Dan itu merupakan cara saya untuk memuaskan para pengunjung website ini.

Langsung saja berikut ini beberapa contoh gambar yang dapat kalian gunakan untuk Dp Bbm.

Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com
Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com
Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com
Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com
Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com
Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com
Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com
Dp Bbm Kata kata Bijak
Dp Bbm Kata kata Bijak-Instagram.com

Penutup

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan pada artikel kali ini. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan membantu menyelesaikan masalah kalian. Apabila ada kesalahan dan kekurangan, entah dari salah tulis, gambar yang tidak bagus, tulisan tidak enak dibaca. Saya memhon maaf yang sebesar-besarnya.

Tak lupa, atas kunjungan kalian ke halaman ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Jangan pernah bosen untuk mampir di website kami yah. 🙂

 

Tinggalkan komentar